Long Sleeves

Inspirasi fashion yang pertama adalah dengan memadukan rok garis-garis dengan baju lengan panjang. Jika rok kamu memiliki motif garis-garis hitam putih, kamu bisa memadukannya dengan baju lengan panjang berwarna hitam. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan fashion style yang sangat menarik. Gaya seperti ini juga bisa menjadi style kondangan yang simpel tapi menarik lho. Jangan lupa untuk menambahkan high heels dengan warna senada ya.
source: http://a7lastory.blogspot.com/


 

Graphic T-Shirt

Buat kamu yang menyukai inspirasi fashion yang kasual, kamu bisa dengan mudah memadukan rok garis-garis kamu bersama kaos dengan gambar yang kamu suka. Gaya seperti ini cukup kasual dan cocok banget untuk menemanimu beraktivitas sehari-hari. Jika ingin ada sentuhan warna yang menarik, coba deh untuk menggunakan flat shoes dengan warna yang cerah agar fashion style kamu semakin menarik.
source: http://fashiontasty.com


 

baca juga

Tanktop

Cara simpel lainnya untuk menunjang gaya fashion kamu adalah dengan memadukan rok garis-garis dengan tanktop polos. Jika kamu ingin lebih bermain warna, pilihlah rok garis-garis yang memiliki warna, seperti hitam, putih, dan oranye. Dengan begitu, kamu bisa mengombinasikannya dengan tanktop berwarna hitam yang netral, tapi dengan sentuhan warna oranye dari rok kamu, maka warna tersebut tidak akan mati.
source: http://skirttherulesblog.com/


 

Denim Jacket

Denim jacket memang tidak pernah hilang dari dunia fashion dan tidak akan pernah ketinggalan jaman. Kamu juga bisa lho memadukan jaket tersebut dengan rok garis-garis. Jika rok kamu didominasi warna biru yang senada dengan jaket denim yang kamu gunakan, kamu bisa menggunakan kaos putih sebagai dalaman. Dengan begitu, kamu akan menciptakan perpaduan warna yang sempurna.
source: http://theeverygirl.com/
Mulai dari style kasual hingga style kondangan bisa kamu dapatkan dengan rok garis-garis. Maka dari itu, rok seperti ini termasuk fashion item yang wajib dimiliki setiap wanita. Kamu juga bisa menggunakannya untuk beraktivitas sehari-hari karena bisa membuat gayamu semakin fashionable. Dari keempat gaya di atas, mana nih yang paling kamu banget, Beautynesian?