Crop Shirt Longgar

Tips pakaian ketika kamu ingin memilih baju dengan model crop top saat ingin ke kampus, pastikan kamu memilih crop top yang longgar. Hindari penggunaan baju crop top yang ketat dan baju wanita ketat lainnya. Dengan begitu, kamu akan terlihat lebih sopan meskipun menggunakan crop top. Kamu bisa mengombinasikannya dengan celana high waist agar bagian perutmu tidak terlihat. Buat kamu yang menyukai gaya monokrom, kamu bisa menggunakan crop top putih dan celana hitam.
source: http://fashiongum.com/


 

Celana & Rok High Waist

Ketika ingin pergi ke kampus, tidak hanya baju yang perlu kamu perhatikan. Jika kamu menggunakan crop top, pastikan kamu menggunakan celana atau rok high waist. Dengan begitu, perutmu tidak akan terlihat dan kamu bisa tampil lebih tertutup. Kamu bisa memilih celana denim dengan model high waist atau rok pensil dengan model high waist. Selain lebih sopan, model celana atau rok seperti itu bisa membuatmu terlihat lebih fashionable juga lho.
source: http://www.whowhatwear.com.au/


 

baca juga

Warna Yang Tepat

Selain baju yang tepat, warna yang tepat juga perlu kamu pertimbangkan lho. Untuk ke kampus, kamu bisa menghindari crop top dengan warna putih. Hal tersebut dikarenakan warna putih seringkali membuat dalaman kamu lebih terlihat. Maka dari itu, sebaiknya kamu hindari dan memilih warna-warna lainnya, seperti hitam, abu-abu, atau warna cerah lainnya. Warna gelap tentunya akan lebih aman untuk kamu gunakan.
source: https://www.pinterest.com/


 

Gunakan Outer

Satu lagi yang bisa menjadi inspirasimu adalah dengan memadukan baju crop top yang kamu gunakan dengan outer. Kamu bisa memilih jaket dengan warna yang senada dengan crop top. Dengan begitu, penampilan kamu akan lebih rapi saat pergi ke kampus dan tentunya dengan bantuan jaket, gaya kamu akan terlihat lebih fashionable. Pilihlah jaket yang nyaman untuk kamu gunakan pada berbagai suasana ya.
source: https://www.gettyimages.com/
Ikuti keempat cara di atas dan kamu tetap bisa menggunakan crop top deh meskipun pergi ke kampus. Dengan inspirasi di atas, kamu juga tidak akan terlihat terlalu terbuka atau seksi ketika menggunakan crop top. Setelah melihat inspirasi menggunakan crop top untuk ke kampus, mana kira-kira yang menjadi gaya kesukaanmu, Beautynesian?