#FORUM Apa arti Cantik menurut Kalian?

source: https://www.dramafever.com/st/news/images/1339b798-3863-4868-922c-16045fdd81cc.jpg

Apa yang ada di pikiran kalian saat mendengar kata "cantik". Apakah hal itu berarti make up di wajah, penampilan fisik, atau kalian mempunyai arti tersendiri? Share yuk

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kumpulkan 100 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
Comments
  • 1
    Valentia88
    Total0
    Edit
    Delete
    30 Apr 2018 9:58 pm
    Jujur aja, menurut aku cantik pada awalnya pasti akan menjurus pada penampilan fisik. Wajahnya terlihat menarik, kadang nggak selalu perfect (hidung mancung, mata besar, tubuh langsing) namun kombinasi tertentu bisa menimbulkan kesan cantik gitu. Tapi katanya, cantik sama manis itu beda ya. Kalau cantik masih bisa membosankan, tapi kalau manis nggak bakalan bosen ngeliatnya. Kalau menurut kamu sendiri gimana, Indah?
    Spam
    0
    Reply
  • 2
    kadek diah
    Total0
    Edit
    Delete
    5 May 2018 4:14 pm
    kalo menurut aku cantik itu adalah cewek yang mempunyai kemampuan atau kecerdasan dan attitude yang baik, soalnya kalo ak pribadi sih walaupun fisiknya biasa tapi kalo cewek itu pinter dan gak sombong sm kepintaran nya "gak sok-sok pinter" pas liatnya itu cantik pakek bgt bgt, sepolos dan se gak bisa dandan pasti keliatan cantik deh.

    email : diahjulianaputri@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 3
    GregoriaNanda30
    Total0
    Edit
    Delete
    21 May 2018 8:14 pm
    Enggak bisa bohong. Kata cantik memang umumnya menjurus pada fisik. Cuma terkadang persepsi cantik di Indonesia itu udah dibumbui oleh banyak hal. Misalnya, cantik itu harus putih, langsing, dan berambut panjang. Padahal, kulit gelap pun tetap terlihat cantik. Wanita gemuk pun juga banyak yang cantik. Punya rambut pendek juga enggak berarti jelek. Tapi akan lebih baik kalau kita melihat kecantikan orang juga dari hati dan perilakunya sih.
    Spam
    0
    Reply
  • 4
    NanaOhana
    Total69
    Edit
    Delete
    4 Jun 2018 9:00 pm
    Kalo denger kata cantik pasti langsung menjurus ke wajah, seperti paras yang cantik. Tapi jujur buat aku wanita yang pintar berbicara itu terlihat cantik dan menarik, pintar disini bukan berarti ceplas ceplos ya, tapi pintar dalam artian dia memang punya ilmunya dan gak sembarang ngomong.
    halonanao@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 5
    rosewulandari
    Total1
    Edit
    Delete
    6 Jun 2018 2:19 pm
    Menurut saya, seseorang bisa dikatakan cantik, jika perempuan itu cerdas.
    Cerdas yg saya maksud, bukan cuma cerdas di pendidikan aja.
    Tp 3hal ini juga harus cerdas: Bersikap, Berperilaku, dan Bergaul.
    Percuma jika seorang perempuan, sering perawatan kecantikan , jago make up, tp 3hal diatas salah dilakukan.
    Jadinya, kelihatan jelek bukan....?
    Spam
    0
    Reply
  • 6
    Ailla Attamimi
    Total1
    Edit
    Delete
    6 Jun 2018 10:49 pm
    Cantik bagi aku adalah kondisi ketika aku menerima segala kekurangan yang ada di dalam diri aku, dan fokus untuk memanfaatkan kelebihan yang aku punya sehingga aku tidak sampai membenci diri sendiri hanya karena suatu kekurangan.
    "Dasarnya kita cantik itu, karena kita percaya diri." based from my life wkwk

    Aillaattamimi23@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 7
    PradistiMeidiar
    Total6
    Edit
    Delete
    7 Jun 2018 3:52 pm
    Pada dasarnya cewek itu cantik, dan cantiknya akan terpancar kalo kita PD. mau pake makeup ataupun gak pake makeup jadi diri sendiri aja ya,,terus jangan keseringan ngikutin trend makeup bisa-bisa karakter kita jadi hilang lho,,,hehe... karena kita cantik maka dirawat baik-baik guysss
    Spam
    0
    Reply
  • 8
    ningrum
    Total4
    Edit
    Delete
    14 Jun 2018 12:18 pm
    Cantik itu bukan hanya sekedar fisik, tapi juga hati. Keduanya harus seimbang. Cantik itu bukan hanya sekedar kulit putih, tinggi, hidung mancung, mata belo, langsing, dan berambut panjang. Cantik itu bagaimana caranya kamu bisa tampil rapi, bersih, dan wangi itu sudah cukup. And always bersyukur dan percaya diri.

    Email : ningrummaimana@gmail.com

    #beautynesia #beautynesiaid #beautynesiagiveaway #beautynesiaforum
    Spam
    0
    Reply
  • 9
    linda kamilia
    Total2
    Edit
    Delete
    16 Jun 2018 12:58 pm
    Cantik itu adalah hal semu yang bisa terpancarkan oleh kamu sendiri.
    Cantik itu sejauh mana kamu mengenali dirimu sendiri.
    Cantik itu sebaik apa kamu menghargai diri kamu.
    Cantik itu bagaimana terlihat sempurna dalam pikiran kamu sendiri.
    Cantik itu bagaimana kamu memperkenalkan dirimu yang bisa membuatmu diterima dan disukai.
    Cantik itu bisa terlihat jika kamu memahami diri kamu sendiri. Semoga beruntung!!


    Linda.kamilia@ymail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 10
    Nirta nirmala
    Total6
    Edit
    Delete
    18 Jun 2018 9:35 am
    Cantik bagiku gak harus putih,kulit tubuh & wajahnya sehat ,mencintai diri sendiri dan selalu menginspirasi setiap orang.
    Spam
    0
    Reply
  • 11
    Nurul Qomariah
    Total3
    Edit
    Delete
    20 Jun 2018 1:03 pm
    Cantik itu akumulasi dari fisik yang enak dilihat + attitude yang baik. Kalo dari fisik, badan proporsional, kulit bersih, enggak dekil, enggak bau mulut/ketek. Kalo dari attitude, berpakaian sopan, kalo ngomong enggak teriak, enggak emosian, bisa bersikap dan memperlakukan orang lain dengan baik, respectful sama orang lain.
    Spam
    0
    Reply
  • 12
    Angelina Debbie F S
    Total2
    Edit
    Delete
    20 Jun 2018 1:51 pm
    Kalau mendengar kata "cantik" , tidak dapat dipungkiri lagi sebagian besar orang akan menjurus kepada penampilan fisik kita. Di mana pada umumnya, standar kecantikan itu dikatakan harus berkulit putih dan mulus, hidung mancung, gigi rapi, bentuk badan semampai, dan sebagainya. Hal ini cukup menyedihkan, banyak wanita yang merasa tidak cantik dan minder karena jauh dari standar cantik yang diberikan itu. Padahal sesungguhnya, semua wanita membawa kecantikannya masing-masing. Kita hanya perlu menyadarinya. Fisik dapat berubah seiring waktu, tetapi kecantikan dari hati akan terpancar selamanya.
    Wanita yang cantik yang sesungguhnya menurutku adalah wanita yang bersyukur atas fisik yang Tuhan percayakan kepadanya dan berfokus pada hal positif. Wanita yang menyadari bahwa dirinya unik dan tidak menganggap perbedaan dirinya dengan model iklan sebagai hal negatif. Contohnya ketika kita memiliki kulit yang lebih gelap, kita bersyukur karena setidaknya kulit kita tidak terlalu sensitif terhadap cahaya matahari karena ada perlindungan dari dalam.
    Wanita yang cantik adalah wanita yang mampu menginspirasi sesamanya, tidak melulu melalui hal besar, misalkan hanya dengan mengingatkan teman kita untuk bersyukur.
    Wanita yang cantik adalah wanita yang sopan santun, percaya diri, rendah hati, dan memiliki empati kepada sesama.
    Saya rasa dengan melatih diri untuk memiliki kriteria ini, kita semua akan memancarkan kecantikan kita yang sesungguhnya.
    Spam
    0
    Reply
  • 13
    isnainipe
    Total14
    Edit
    Delete
    21 Jun 2018 7:46 am
    Cantik itu soal personality dan fisik sih. Personality kita harus bagus. Kalo fisik gak harus putih kurus, yang penting badanmu bersih dan terawat
    Spam
    0
    Reply
  • 14
    I Gusti Ayu Astuti Suryaningrum
    Total1
    Edit
    Delete
    21 Jun 2018 8:42 am
    Menurut aku cantik itu saat kamu merasa dirimu cantik apa adanya.Dan merasa percaya diri&berpikiran positif.Cantik itu tidak hanya dari fisik tetapi dari dalam diri kita sendiri.Rasa percaya diri bisa memancarkan kecantikan dalam diri kita.Kepribadian yg baik dan kecerdasan bisa membuat orang yg biasa saja menjadi kelihatan lebih cantik.Menurut aku sih seperti itu.
    Spam
    0
    Reply
  • 15
    Cici
    Total42
    Edit
    Delete
    21 Jun 2018 7:53 pm
    >> 1
    > Jujur aja, menurut aku cantik pada awalnya pasti akan menjurus pada penampilan fisik. Wajahnya terlihat menarik, kadang nggak selalu perfect (hidung mancung, mata besar, tubuh langsing) namun kombinasi tertentu bisa menimbulkan kesan cantik gitu. Tapi katanya, cantik sama manis itu beda ya. Kalau cantik masih bisa membosankan, tapi kalau manis nggak bakalan bosen ngeliatnya. Kalau menurut kamu sendiri gimana, Indah?
    Betuul tu kaakaa,, heheh kok samaan siih hehehee,, aku selalu mikirin cantik itu, putih, rambut lurus langsing, bersih,, berbanding jauh sama aku heheheh,, tapi sekarang, aku sadar banyak kok wanita hitam, atau coklat yang cantik, jadi mau itu hitam, putih coklat abu2, asalkan kita menjaga kulit kita supaya sehat seperti inner beauty kita,, biar memancar keluar gitu,, karna gak semua orang yang gak canyik biasa2 aja tapi aura atau innernya itu positif dan memancar gitu, jadi enak disampingnya bawaannya tuh heheh,,
    Spam
    0
    Reply
  • 16
    Ciyon99
    Total1
    Edit
    Delete
    21 Jun 2018 8:03 pm
    Cantik, nyaman dengan diri sendiri ? Mencintai diri sendiri tanpa terkungkung penilaian masyarakat. Mencintai hobi itu cantik. Berani dan percaya diri itu cantik. Bahagia itu cantik.

    Bukan soal fisik, tapi cantik adalah tentang bagaimana menerima diri sendiri dan nyaman akan dirinya :)
    Spam
    0
    Reply
  • 17
    Ari Aerial
    Total0
    Edit
    Delete
    21 Jun 2018 8:12 pm
    Cantik itu saat kita bisa berbagi dan tersenyum bersama 😊
    Spam
    0
    Reply
  • 18
    Fakhriyah Annisa
    Total1
    Edit
    Delete
    21 Jun 2018 11:05 pm
    Kalo menurut aku cantik itu ya gak usah make up tebel2 tp inner beauty nya udh keluar heheh apa lagi kalo yang bisa bawa diri. Tapi banyak yang beranggapan cantik itu yang putih kurus tinggi rambut panjang lurus. Tap pendapat orang beda-beda kan yaaa hehe
    Spam
    0
    Reply
  • 19
    Puppypuppy
    Total7
    Edit
    Delete
    29 Jun 2018 5:24 pm
    Cantik itu menurutkan tergantung dari sudut pandang org, ya berbeda beda tapi intiny cantik itu yg cewe yg sayang orangtua mikirin masa depannya n hidupny itu damai hati n pikiran di dekatny org ngerasa nyaman
    Spam
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Giveaway Campaign


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category