Oversized Outfit


Jarang banget di akun Instagram @cherrydreamy kita melihat Vanessa Andrea memakai pakaian ketat yang membentuk tubuh. Selain nggak sesuai dengan karakter Vanessa, pakaian ketat malah membuat penampilan makin terlihat dewasa dan tua, lho. Makanya Vanessa sering banget memadukan pakaian yang sesuai dengan ukurannya atau malah lebih besar dari ukuran tubuhnya.

Contohnya pada look di Instagram artis satu ini. Saat berlibur ke Jepang, Vanessa memilih sebuah oversized embroided shirt untuk dipadukan dengan maxi plisket skirt. Perpaduan outfit ini membuat selebgram cantik tersebut terlihat imut dan awet muda. Topi bertepi lebar yang dipakainya sebagai aksesoris juga melengkapi kesan imutnya. 
source: https://www.instagram.com/cherrydreamy/




 

Buttoned Dress


Selain memakai oversized outfit, Vanessa juga kerap mengenakan outfit yang membuatnya terlihat seperti remaja. Salah satunya dalah buttoned dress vintage ini. Buttoned dress yang didouble dengan turtleneck top di bagian dalam dan jaket denim di bagian luarnya tentunya membuat Vanessa tampil bak remaja. Topi baret sebagai headpiece, tambahan kaus kaki panjang berwarna putih dan sneakers senada juga membuat selebgram ini tambah manis dan edgy
source: https://www.instagram.com/cherrydreamy/



 
baca juga

Grey Tone


Jika kamu ingin meniru gaya Vanessa di Instagram-nya untuk office look, tiru yang satu ini aja, ladies. Perpaduan antara blouse bermotif warna pastel, layer vest dan high-waist pants berwarna abu-abu nggak akan membuatmu terkesan ribet, tua, maupun terlihat bertumpuk-tumpuk. Pilihan warna putih dan abu-abu pastel ini malah terkesan elegan dan muda. Jangan lupakan sneakers, karena item fashion yang satu ini sangat penting untuk penampilan yang lebih awet muda. 
source: https://www.instagram.com/cherrydreamy/



 

Ruffles Black Dress


Siapa bilang warna hitam identik dengan pemakaman dan membuatmu terlihat tua? Justru warna hitam akan sangat kontras dengan warna kulit dan makin membuat siapapun yang memakainya terlihat cantik juga langsing. Salah satu gaya Vanessa di Instagram artis tersebut yang bisa kamu tiru saat memakai warna hitam adalah gaya yang satu ini. Nggak perlu ribet, pilihan ruffles dress berwarna hitam ini masih terkesan feminin dan imut. Apalagi ditambah dengan T-strap shoes yang makin membuat Vanessa terlihat seperti boneka porselen.
source: https://www.instagram.com/cherrydreamy/



 
baca juga

60s Style


Nggak dipungkiri saat mampir ke Instagram cherrydreamy, kita diingatkan dengan gaya orang-orang pada tahun 60an. Vanessa memang suka banget fashion yang berbau vintage. Banyak banget perpaduan gaya vintage yang bikin Vanessa jadi terlihat unik alih-alih terkesan tua. Pilihan blouse dengan bahu tinggi, buttoned denim skirt dan pita sebagai hairpiece nggak terlihat kuno. Apalagi semuanya dipilih berdasarkan warna pastel yang membuat siapapun terkesan manis serta lebih muda. 
source: https://www.instagram.com/cherrydreamy/

Selain style-nya yang unik dan feminin, penampilan Vanessa juga ditunjang dengan gaya make up yang nggak berlebihan, girls. Wajah yang terlihat segar dengan make up tipis dan pas akan membuat siapapun tampil lebih awet muda. Kamu bisa mencoba make up natural ala Korea atau Jepang. Nah, selamat mencoba, ladies!