Padukan Kebaya dengan Flare Pants


Salah satu atasan yang paling enak dilihat dan dipakai untuk menghadiri kondangan adalah kebaya. Nggak harus memakai rok atau kain lilit motif batik, kebaya juga cocok baneget dipadukan dengan celana. Model celana yang unik bisa membuat tampilan hijab style kamu jadi lebih menarik. Kamu bisa memilih model celana flare pants dengan detail ruffles pada bagian bawah dengan aksen bertumpuk seperti yang dipakai selebgram hijab Aghnia Punjabi. Agar terkesan feminin, pilih paduan warna pastel yang manis baik pada kebaya, hijab, maupun celana. 
source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/


 

Basic Flare Pants


Kondangan nggak harus dengan outfit hijab fashion yang ribet. Outfit hijab kasual namun tetap terkesan classy juga bisa jadi pilihanmu. Jika kamu ingin tampil dengan hijab style monochrome, kamu bisa memilih atasan berwarna putih dan bawahan berwarna hitam. Atasan menarik yang terbuat dari bahan organza dot furing dengan detail cantik ini akan sangat elegan dipadukan dengan basic flare pants. Agar bervariasi, kamu bisa memakai hijab bermotif dengan warna dasar gelap untuk menyeimbangkan warna dalam penampilanmu. Nggak perlu ribet dan pas dengan karaktermu yang sederhana dan simple

source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/



 

baca juga

Culotte Pants Still in A List


Meski tren hijab fashion sudah berganti dan sedikit bergeser ke outfit athleisure, jangan buru-buru buang kulotmu karena celana kulot masih akan kamu pakai. Apalagi untuk kondangan. Pakai kulot dengan organza top berdetail asimetris di bagian bawah sebagai atasannya. Pilih atasan organza yang senada dengan kulotmu agar kamu bisa memadukan hijab yang juga senada dan jadilah one tone hijab style yang unik! Jangan lupa kenakan nude heels agar kamu tampak classy.
source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/