Double with Blazer


Blazer termasuk outfit yang bisa jadi outer untuk style hijab meski berpotongan formal. Hal ini nggak menjadikan penampilan hijab casual-mu jadi berantakan dan terkesan terlalu sleek atau rapi. Saat mendouble blazer, sebaiknya pilih atasan yang berwarna lebih terang. Jangan lupa sesuaikan warnanya dengan warna blazer.

Kamu bisa memakai atasan lengan panjang maupun pendek dan celana palazzo sebagai variasi serta sneakers agar penampilan nggak membosankan. Oh, iya, kamu bisa menggunakan hipsack untuk menutup blazer bagian pinggang agar lebih keren. 
source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/



 

Long Outer and Track Pants


Track suit emang lagi hype banget belakangan ini. Gak jarang kita melihat para selebgram hijab memakai items casual hijab ini untuk outfit nongkrong mereka. Biar ngga terlihat seperti mau olahraga dan tetap keren, padukan aja dengan atasan berwarna gelap dan netral serta double outfitmu dengan sebuah tartan long outer yang memiliki potongan seperti blazer. Style hijab seperti ini pastinya akan membuatmu untuk banget!

source: https://www.instagram.com/strngrrr/



 

baca juga

T-Shirt Double


Basic shirt lengan panjang memang jadi item wajib hijabers. But, jangan pakai item ini dengan cara biasa. Pakailah loose shirt atau oversized shirt agar terlihat seakan kamu memakai atasan two tone. Pilih warna yang kontras dengan motif unik agar penampilan makin unik. Style hijab satu ini bisa jadi pilihan casual hijab yang simple kalau kamu lagi malas dandan. Tinggal tambahkan hipsack agar kamu makin oke. 
source: https://www.instagram.com/strngrrr/



 

Classic Double


Dari semua style hijab, gaya yang satu ini adalah gaya yang banyak banget diterapkan baik oleh hijabers maupun bukan. Gaya hijab casual yang classic, dengan jacket denim sebagai point of view dan basic top sebagai layer pertama dipadukan dengan denim kulot. Gaya ini pas banget untuk kamu yang masih kuliah karena meski kasual, gaya ini nggak terkesan slengekan, kok. Tinggal tambahkan sneakers untuk melengkapi look ini. Tips saat memilih atasan untuk didouble dengan jaket denim: pilih yang berbahan katun agar menyerap keringat. Coba kenakan jaket denim yang berukuran sedikit lebih besar dari ukuran asli tubuhmu!
source: https://www.instagram.com/firrrr_/