Classic Black Bag

Model tas pertama yang wajib kamu miliki adalah tas warna hitam dengan model yang klasik. Tas seperti ini bakal kamu perlukan untuk berbagai situasi dan acara. Kamu tidak perlu mengkhawatirkan apa mereknya, tapi kamu perlu memiliki model tas seperti ini. Hal tersebut dikarenakan tas warna hitam bisa menciptakan perpaduan warna yang sempurna dengan baju yang kamu gunakan. Dengan begitu, kamu akan lebih mudah untuk mendapatkan kombinasi warna baju yang sempurna.
source: https://www.pinterest.com/


 

Tote Bag

Tote bag merupakan model tas yang kasual dan simpel. Ini juga merupakan salah satu tas yang wajib kamu miliki. Pastikan kamu memilih warna yang netral, seperti hitam, krem, atau putih agar lebih mudah untuk mendapatkan kombinasi warna baju dan tas yang sempurna. Apapun baju pilihanmu, pasti tote bag akan menjadi model tas yang selalu cocok untuk kamu gunakan.
source: https://www.notonthehighstreet.com/


 

baca juga

Hand Bag

Hand bag merupakan model tas yang penting banget untuk dimiliki. Hal tersebut dikarenakan kamu akan membutuhkannya ketika ingin menghadiri acara tertentu. Ada beberapa pesta atau acara yang mengharuskan kamu untuk tampil rapi dan sedikit lebih formal, maka hand bag akan berperan besar. Maka dari itu, pilihlah warna hand bag yang tepat agar kamu lebih mudah untuk melakukan perpaduan warna dengan bajumu.
source: http://travelseelove.com/


 

Tas Selempang

Tas selempang memiliki model yang memudahkanmu untuk membawanya kemana saja. Selain itu, modelnya juga bisa membuat penampilanmu terlihat semakin stylish. Tentu saja ini menjadi salah satu model tas yang wajib kamu miliki. Pilihlah warna hitam agar mudah untuk kamu padukan dengan berbagai warna baju lainnya. Tas ini bakal menjadi pilihan yang sempurna untuk menemanimu ketika beraktivitas sehari-hari.
source: https://www.pinterest.com/
Itu dia empat model tas yang wajib banget dimiliki setiap wanita. Berbeda model tas, berbeda juga manfaat yang bisa kamu ambil untuk kebutuhanmu. Tentunya kamu juga butuh tas yang berbeda ketika ingin menghadiri sebuah acara atau untuk kamu gunakan sehari-hari. Setelah mengetahui empat model tas di atas, apakah kamu sudah memiliki keempat model tas tersebut, Beautynesian?