Poni Asimetris
Tatanan Rambut dengan poni asimetris juga cocok buat kamu yang berpipi chubby, lho. Model rambut berponi dengan panjang poni bagian tengah yang lebih pendek serta bagian ujung kanan dan kiri poni yang lebih pajang akan memberikan ilusi pipi yang lebih tirus, lho. Model poni satu ini juga bisa kamu padukan dengan berbgai gaya rambut, mulai dari yang biasa hingga gaya rambut terkini, Beautynesian! Jadi kamu enggak perlu ragu untuk mencoba model rambut berponi satu ini!
 

source: https://www.pinterest.com



Poni Menyamping
Meskipun bukan gaya rambut terkini, model rambut dengan poni menyamping bisa memberikan ilusi bentuk wajah yang lebih tirus, lho. Agar hasilnya lebih efektif, kamu bisa memilih poni menyamping yang agak panjang sehingga bisa menutupi area pipi sehingga pipi chubby mu bisa tersamarkan. Nah, untuk poni menyamping ini, kamu bisa kok menggunakan tatanan rambut yang panjang, midi, ataupun pendek sekalipun. Selain itu, usahakan agar ujung poni dapat menyatu dengan rambut lainnya, agar hasilnya lebih flawless. You need to try this bang, ladies!
 

source: https://exsecratus.com
baca juga



Poni See-Through
Kamu juga bisa mencoba poni see-through ala Korea yang merupakan gaya rambut terkini, ladies! Model poni satu ini bisa membuat perimeter wajah kamu menjadi lebih sempit sehingga wajah kamu bisa terlihat lebih tirus. Selain itu, model poni ini juga cocok banget buat kamu yang enggak pede dengan jidat yang lebar ataupun jenong karena akan menyamarkan ukuran jidar kamu, lho. Satu lagi, poni see-through ini bisa membuat kamu terlihat imut, innocent, dan cuter seperti para wanita Korea, Beautynesian!
 

source: https://www.pinterest.com