#FORUM Lebih Baik Mencukur atau Mencabut Bulu Ketiak?

source: https://s.kaskus.id/images/2017/05/08/9693387_20170508105848.jpg

Sis, kalian lebih memilih untuk mencukur atau mencabut bulu ketiak? Mitosnya kalau kita mencabut bulu ketiak, ntar tumbuhnya makin lebat. Bener gak sih? Share pengalaman kalian dong.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Valentia88
    28 Apr 2018 8:53 pm |
    Spam
    Mitos kok Dina. Bedanya, kalau mencukur bulu ketiak itu kan helaian rambut tidak bisa terpotong dengan rata alias diagonal, jadi bulu yang tumbuh kembali terkesan lebih tebal. Makanya muncul mitos seperti itu. Nah kalau mencabut bulu ketiak sih menurut aku lebih praktis, karena memerlukan waktu yang lebih lama untuk tumbuh kembali dibandingkan mencukur. Tapi setelah dicabut, kamu belum boleh berenang, berendam atau mandi air panas selama 24jam.
    0
    Reply
  • 2
    GregoriaNanda30
    19 May 2018 10:15 pm |
    Spam
    Hmm.. Kalau aku sih lebih suka mencukur ya daripada mencabut. Alasannya karena mencukur itu lebih praktis, enggak butuh waktu yang lama. Kalau mencabut kan harus satu-satu, jadi cenderung menghabiskan banyak waktu. Selain itu juga kalau mencabut kan sakit, kasihan aja enggak sih kulitnya ketarik-tarik gitu? Secara kulit ketiak kan termasuk yang tipis dan sensitif.
    0
    Reply
  • 3
    Ernarena
    21 May 2018 10:10 am |
    Spam
    Aku sih dicabut aja, walopun agak sakit dan lama tapi rasanya puas banget kalo rambut yang kecabutnya sampe ke akar.
    rena670403@gmail.com
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category