#FORUM Lebih Suka Rambut Diurai atau Diikat?

source: https://infobekasi.co.id/wp-content/uploads/2017/07/snsd-yuri-How-to-Eat-and-Live-Well.jpg

Hai kesayangan aku semuanya....setiap cewek pasti mempunyai cara yang berbeda untuk berpenampilan menarik. Kamu lebih suka rambut diurai atau diikat? Mana yang menurutmu bisa lebih meningkatkan rasa percaya diri kamu?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    PL
    27 Apr 2018 8:04 pm |
    Spam
    Suka diikat dongg. Lebih rapi dan ga ganggu 😂 iyalah orng pke hjb. Tp kalo di rumah lebih snng di ikat. Biar ga risih gitu.

    Email: putrilismaniar24@gmail.com
    0
    Reply
  • 2
    Enelid24
    27 Apr 2018 9:42 pm |
    Spam
    haii lusii, wah kalo akuu si fleksibel yaaa. diuraii aku sukaa, diikat jugaa sukaa. tergantung samaa keadaan rambutkuu gimanaa, kebetulan tipe rambutku ini mengembang, jadii kadang kalo lagii mudah diatur akuu suka diuraii tapi ituu kalo dirumah ya dear hehe karena aku berhijab. Nahh, kalo rambutku lagi gaa nurut alias acak acakann dan belum keramas terus lagi panas aku lebih sukaa diikat karenaa jadi ga gerah kan. tapi soal kepercayaan diri, akuu lebih percayaa diri di urai dear, dibanding rambut diikat hehe
    0
    Reply
  • 3
    hytunisa
    28 Apr 2018 9:45 am |
    Spam
    hai dear ... kalau saya memilih rambut diikat ya dear, kenapa ? karena kita lebih terlihat rapih, daan tidak berantakan dan ikatnya pun jangan kenceng2 dear, agar rambut tidak mudah patah serta rontok , karena juga saya hijab an jadi kalau diikat rambut tetap jadi satu dan tidak gerah, dan ada juga saatnya kita untuk mengurainya jika setelah mandi supaya dikeringkan terlebih dahulu. semoga bermanfat dear .. :))

    email: hayatunnisaa16@gmail.com
    0
    Reply
  • 4
    Valentia88
    28 Apr 2018 7:43 pm |
    Spam
    Sebenernya aku tuh paling suka dengan rambut diurai, Lusi. Soalnya aku sendiri hobi menata rambut jadi bergelombang atau keriting gitu. Tapi masalahnya, di Indonesia ini kan panas banget ya, gerah dan lembab banget. Kalau diurai, hasilnya aku kepanasan aja... Malah jadi jelek, rambutnya lepek, Terus aku juga jadi merasa nggak nyaman dan kesel sendiri. Makanya terpaksa aku ikat rambut, atau minimal dijepit keatas deh, biar nggak mengganggu.
    0
    Reply
  • 5
    Almareeka
    30 Apr 2018 2:10 am |
    Spam
    Hi, kalo aku tergantung kondisi dan aktivitas. Kalau sehari-hari aku ikat, karena aku berhijab jadi ga nyaman kalau harus diurai. Kalau di dalam rumah kadang diurai, tapi kalau cuaca lagi panas banget pasti aku ikat terus. Pas tidur juga selalu aku urai.
    0
    Reply
  • 6
    Miradhani27
    1 May 2018 4:45 pm |
    Spam
    tergantung siis kalo abis keramas biasanya aku urai aja supaya rambut bisa bernapas. terlalu sering ngiket rambut juga ga baik lhoo bisa bikin rambut gampang rontok. aku juga sebenernya lebih sering pake jepit alias jeday sih daripada ngiket rambut. soalnya aku kurang suka kalo rambutku rasanya kayak ketarik gituu. selain rasanya rambut lebih loose lebih praktis juga kalo pake jepit heheh
    0
    Reply
  • 7
    virgita
    4 May 2018 10:36 am |
    Spam
    kalo dirumah ku sukanya di urai, kalo diluar rumah di ikat soalnya risih rambut kemana malah jadi berantakan..

    puspasariv@gmail.com
    0
    Reply
  • 8
    Dian
    5 May 2018 12:12 am |
    Spam
    Lebih suka diikat, lebih gampang beraktivitas juga ga gerah.

    Email: dianfitriann@gmail.com
    0
    Reply
  • 9
    AlcaBelle
    5 May 2018 3:07 am |
    Spam
    tergantung aktifitasnya... kalo lagi olahraga, diikat dong hehehe... lagi panas buangettt ikat juga tentu... kalo mau tidur ya diurai biar bernapas....
    style rambut juga disesuaikan dengan gaya berpakaian, lebih cocok diurai atau diikat ;)

    alca.alca.belle@gmail.com
    0
    Reply
  • 10
    GregoriaNanda30
    16 May 2018 8:58 pm |
    Spam
    Kalau aku lebih suka rambut diurai sih.. Alasannya karena muka aku terlihat lebih bulat kalau diikat. Selain itu, mengikat rambut juga bikin tekstur rambut jadi kayak kelipet gitu. Aku biasanya mengikat rambut kalau lagi olahraga aja. Kalau selain itu, aku better mengurai rambut. Paling kalau gerah aku pakai jeday aja untuk bikin rambut lebih rapi hehehe..
    0
    Reply
  • 11
    Ernarena
    19 May 2018 5:51 am |
    Spam
    Lebih sering diikat kayaknya deh.
    Rena670403@gmail.com
    0
    Reply
  • 12
    Eemanada
    20 May 2018 8:31 am |
    Spam
    Kalo aku digerai. Biar rambutnya bisa napas. Hehe

    eemanada@gmail.com
    0
    Reply
  • 13
    Annalleze
    21 May 2018 4:47 pm |
    Spam
    Di ikat kalo lg kegiatan, karena gakuat liat rambut berantakan, ini khusus yg punya rambut panjang ya😂 kecuali nih ya rambutnya emg bagus bgt dan gampang diatur, hehe
    Aku pribadi sih ranbut gampang kusut.

    Dan digerai pas mau bobok ajah biar ga gampanf rontok dan rusak.

    Tiana.aulia@gmail.com
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category