Shirt Dress
Shirt dress memang akan memberikan kamu tampilan yang lebih formal. Tapi, kalau kamu ingin tone down penampilan shirt dress, kamu bisa memadupadankannya dengan sepatu sneakers, lho. Hasilnya, kamu akan tampil dengan gaya smart casual, Beautynesian. Nah, tapi untuk menghindari penampilan yang terlalu casual, kamu bisa menggunakan sneaker polos berwarna putih dan menghindari sepatu model converse ya!
 

source: https://www.justthedesign.com



Little Black Dress
Thank God someone has invented the little black dress, cause you can pair everything up with it, ladies! Mulai dari sepatu heels, boot, sandal jepit, flatm hingga sepatu sneaker sekalipun! Kamu juga bisa memadukan model baju little black dress ini dengan berbagai jenis sepatu sneaker, mulai dari model polos, flip on, vans, hingga converse. It will make your style looks chic casual, Beautynesian!
 

source: https://www.pinterest.cl
baca juga



Casual Bodycon Dress
Model baju wanita Casual Bodycon dress juga cocok banget dipadukan dengan sepatu snaekaers, lho. Walaupun berpotongan casual, casual bodycon dress memang akan membuat penampian kamu terlihat lebih seksi karena menunjukkan lekuk tubuh kamu, Beautynesian. Nah, salah satu tips pakaian untuk membuat kamu terlihat less-sexy ialah dengan memadukan casual bodycon dress ini dengan sepatu sneakers, ladies. Untuk menambah akses boyish, kamu juga bisa menggunakan tas ransel dan jaket jeans, bomber, ataupun jaket kulit, lho. Since heels will make you look sexier, sneakers are the best match if you want to look less-sexy, right?
 

source: https://www.pinterest.com


Maxi Dress
Kamu juga bisa memadukan maxi dress yang longgar dengan sepatu sneakers, lho. Selain membuat penampilan kamu terlihat lebih sopan, kamu juga terlihat santai pada saat yang bersamaan, ladies. Nah, kamu bisa banget nih menggunakan style satu ini saat untuk kuliah atau ke kantor pada hari jumat. Stylish, nyaman, tetapi tetap sopan, Beautynesian!
 

source: http://www.whaelse.com/