Angelina Jolie
Angelina Jolie memang biasanya selalu terlihat on point dan elegan, ladies. Namun, siapapun enggak akan bisa lupa dengan penampilan Jolie saat menghadiri The normal Heart Premier pada May 2014 lalu. Jolie memang terlihat oke banget dengan gaun dan rambut yang tertata rapi. Namun, cara make up nya dikritik habis-habisan, lho. Bagaimana tidak? Terlihat jelas bekas baking setting powder yang tidak merata sehingga masih  menempel di area dagunya, Beautynesian! Well, MUA Jolie sepertinya lupa melakukan tips make up natural secara lengkap sampai lupa memblend setting powder nih!
 

source: https://www.allure.com



Drew Barrymore
Well, penggunaan eyeshadow berwarna kuning memang riskan banget, sih. Bahkan, eyeshadow berwarna kuning juga pernah merusak penampilan Drew Barrymore saat menghadiri acara photocall Charlie’s Angels tahun 2003, lho. Selain tidak cocok dengan makeup matanya, eyeshadow kuning ini juga bertabarakan banget dengan lipstick merah yang ia kenakan. Ini sama sekali bukan tips make up natural yang bisa kamu contoh, ladies!
 

source: https://www.pinterest.com
baca juga



 
Nicki Minaj
Ada juga Nicki Minaj yang terlihat enggak oke dengan makeupnya saat menghadiri acara American Music Awards pada tahun 2011. Makeup yang ia kenakan memang sudah mencerminkan ‘Nicki Minaj’ banget yang berani bermain dengan warna-warna neon yang terang. Tapi ada satu yang disayangkan banget, contouring Minaj pada area hidung terlihat banget belum di blend, ladies! Penampilan okenya terlihat agak drop deh!
 

source: http://perezhilton.com/



Leighton Meester
Gaya make up Leighton Meestar saat  menghadiri acara American Eagle Outfitters pada tahun 2009 juga menunjukkan bahwa ia ataupun make up artist nya tidak melakukan cara bermake up yang benar, lho. Pasalnya, Meestar menggunakan eyeshadow berwarna biru tua pada seluruh gelopak matanya tanpa adanya gradasi warna lainnya. Bahkan, eyeshadow tersebut tidak diblend dengan beanr, lho. Alhasil, penampilan Meestar terlihat agak seram dengan makeup matanya yang enggak on point. Well kamu sebaiknya enggak meniru cara make up satu ini, ladies!
 

source: https://www.pinterest.com/
baca juga



Teresa Palmer
Selain Angelina Jolie, Teresa Palmer juga sepertinya lupa melakuakn cara bermake up yang benar. Pasalnya, terlihat jelas bahwa sisa bedak tabur yang dipakai untuk mem-baking area bawah matanya, tidak dibersihkan dengan benar, Beuatynesian! Yup, pada acara Warm Bodies Photocall 2013 lalu, Palmer terlihat seperti memakai concealer berwarna putih di bawah matanya yang enggak diblend, lho. Truthfully speaking, it’s  annoying to see this makeup mistake, ladies!

source: http://www.zimbio.com/