#FORUM Rekomendasi Shampoo untuk Rambut Rontok

source: http://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/bc6ea57b0b0081398aa29afe0a645f36.jpeg

Girls, tolong rekomendasiin aku shampoo anti rontok yg bagus menurut kalian dong, selain Tresemme ya soalnya aku pake itu udh nggak mempan. Rambutku sekarang rontoknya parah banget. Dulu aku kira rontoknya karna rambutku panjang, eh udah di potong pendek trnyata masih rontok juga. Thank u

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Almareeka
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    26 Apr 2018 7:14 pm
    Hai Luisca, coba pakai shampoo Natur yang ginseng. Aku juga punya rambut rontok dan lumayan berkurang setelah pakai natur, pakai juga hair tonicnya untuk menguatkan akar rambut.

    ini.alma8@gmail.com
    0
    Reply
  • 2
    hytunisa
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    27 Apr 2018 4:22 pm
    hai dear .. saya sarankan dan juga karena saya memakai produk ini untuk rambut rontok yaitu L’Oreal Fall Resist 3x Anti Hair Fall L’Oreal turut menggagas shampo anti rambut rontok milik mereka. L’Oreal Fall Resist 3x Anti Hair Fall Shampoo ini dapat mengurangi kerontokan dengan memberi nutrisi melalui pangkal rambut. Karena dari pangkal rambutlah nutrisi dapat meresap ke batang rambut, sehingga rambut dapat menjadi lebih kuat dan tidak mudah rapuh. jdi ini recomended banget aku buktikan khasiatnya loh dear ..Terdapat pula kandungan Arginine Essence yang bermanfaat untuk mengembalikan kekuatan rambut langsung dari akarnya. Anda bisa mendapatkan L’Oreal Fall Resist 3x Anti Hair Fall melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini dengan harga mulai 53 – 166 ribu sesuai dengan ukurannya.
    semoga bermanfaat .. :")

    email : hayatunnisaa16@gmail.com
    0
    Reply
  • 3
    Valentia88
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    27 Apr 2018 8:42 pm
    Luisca, menurut aku mengatasi kerontokan rambut itu masalah yang kompleks dan nggak bisa hanya dengan mengganti shampoo aja sih. Banyak yang perlu diperhatikan. Untuk shampoo, aku pakai Buamera. Ini produk baru kayaknya, tapi ampuh beneran ngurangin rambut rontok. Setelah keramas, aku nggak pernah lupa pakai conditioner dan serum rambut. Lalu aku pakai sisir bergigi jarang untuk menyisir rambut, dalam keadaan kering. Terakhir aku juga pakai tonik rambut.
    0
    Reply
  • 4
    nana
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    27 Apr 2018 9:01 pm
    dulu, rambut aku juga rontoknya parah banget. aku pikir penyebabnya mungkin karena rambut aku panjang dan karena udah jilbaban secara konsisten dari SMP. padahal sebelumnya rambutku tebal dan lebat banget. ada shampoo yang kata orang sih bagus buat rambut rontok. shampo korea namanya daeng gi meo ri yang versi gold. dipakenya dua kali sehari supaya hasilnya lebih maksimal. tapii karena keramas 2x sehari agak rempong buat aku yang notabene selalu pake jilbab meskipun di rumah (yang berarti aku harus rela rambut aku yang masih basah harus ditutup pake jilbab all day long! itu gak bagus buat rambut. malah bisa bikin rontoknya tambah parah), jadinya aku belum coba shampo ini (disamping harganya juga agak mahal sih 😅) . aku keramas cuma dua kali sepekan. akhirnya aku terapin treatment khusus buat rambut aku. caranya : malam sebelum keramas, sebelum tidur, aku aplikasikan campuran castor oil+ekstrak bawang merah+lidah buaya+minyak kelapa+minyak kemiri. dipijat pelan2, dibungkus dengan shower cap, trus biarin deh sampai pagi. nah, paginya saat keramas, aku cuma pake shampoo dari makarizo conditioning shampoo yang royal jelly. setelah keramas dan rambut udah nggak terlalu basah, aku pakein tonik dari mustika ratu. dipijat2 gitu. aku sangat puas dengan hasil treatmentnya karena rambut rontokku berkurang drastis 😇.
    o iya, rambutku rontoknya dari akar, jadi bukan rontok karena patah. beda jenisnya, beda perlakuannya ya. untuk rambut yang rontok dari akar, shampoo yang cocok yang untuk hair loss. kalau untuk rambut rontok karena patah, shampoo yang cocok yang hair fall. (kalau daeng gi meo ri nggak tahu untuk hair loss atau hair fall)
    semoga membantu luisca 😊... maaf commentnya kepanjangan 🙏
    0
    Reply
  • 5
    Amelia
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    27 Apr 2018 10:06 pm
    Haii , pake HairX dari oriflame aja sis , teruji klinis dan halal. Ada rangkaian shampo harian , tonic sama hairspraynya lohh. Btw kalo mau pesen bisa sama aku WA 083825170375 😊
    0
    Reply
  • 6
    Miradhani27
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    28 Apr 2018 10:36 am
    halo luiscaaa salam kenal yaa! aku dulu juga punya tipe rambut rontokkk banget sampe menipis skrg huhu. kebetulan aku juga sama kayak kamuu ga cocok pake Tresemme... coba deh pake neril, sama kalo kamu ada budget lebih boleh tuh beli serum aminexil dari neril. cuma skrg kayaknya udh sulit dicarii adanya cuma di hypermarket yg bener2 lengkap gitu. serumnya dipake setelah keramas dan itu ampuh sih menurutku
    0
    Reply
  • 7
    GregoriaNanda30
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    14 May 2018 10:22 pm
    Hhuhuhu masalah rambut rontok memang ngeselin banget ya dear? Aku sendiri sering tuh mengalami rambut rontok karena stres pekerjaan. Emang soh hal paling utama yang bisa menyebabkan rambut rontok tuh karena faktor stres. Nah, selain itu, kamu juga bisa perawatan shampoo dengan bahan utama gingseng. Bagusnya sih yang alami kayak natur gitu ya. Karena formulanya tidak terlalu berat untuk rambut.
    0
    Reply
  • 8
    NanaOhana
    Total6
    Spam
    Edit
    Delete
    7 Jun 2018 11:56 pm
    Aku pakai natur, dear. Belum nemu yang sebagus natur, dan rambut aku udah cocok banget pakai natur.
    halonanao@gmail.com
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category