Jeans dan Kemeja
 

source: https://www.pinterest.com/


Padu padan pertama yang bisa kamu coba adalah outfit hijab casual dengan menggunakan jeans dan kemeja. Style ini memang paling simpel dan mudah untuk dipakai karena semua item-nya pasti sudah dimiliki hampir semua hijabers. Tidak hanya itu, kamu juga dapat menggunakannya dalam beragam occasion seperti saat kuliah atau bahkan saat hangout.
 


Tunik dan Basic Pants
 

source: https://www.pinterest.com/


Selanjutnya, jika kamu tidak menyukai tampilan jeans yang ketat, style hijab casual dengan menggunakan basic pants dan tunik akan menjadi pilihan yang tepat. Sama untuk gaya dengan jeans dan kemeja, padu padan ini juga cocok banget untuk kamu pakai saat kuliah atau hangout. 
 

baca juga


Dress dan Skinny Pants
 

source: https://www.pinterest.com/


Nah, kalau kamu merupakan pecinta fashion yang girly dan feminine, gaya fashion hijab dengan padu padan sneakers yang satu ini wajib kamu coba. Kamu hanya perlu menggunakan dress 7/8 yang disandingkan dengan skinny pants kamu. Tampilan hijab casual dengan sneakers yang ini dijamin akan tetap membuat kamu anggun dan feminine.
 


Skirt dan Legging Wudhu
 

source: https://www.pinterest.com/


Kalau kamu merupakan hijabers yang up to date dengan tren fashion hijabers kekinian, padu padan rok dan legging wudhu yang satu ini wajib banget untuk kamu coba. Tampilannya akan membuat kamu terlihat lebih manis dan santai dengan padu padan sneakers dan outfit casual hijab berupa rok dan kaos atau sweater. 
 

baca juga


Blazer Set
 

source: https://www.pinterest.com/


Terakhir, tampilan elegan dengan padu padan satu set blazer cantik juga bisa kamu coba untuk style hijab casual yang terkesan lebih rapi. Tampilan ini bisa kamu gunakan saat menghadiri acara-acara semi formal yang santai atau bahkan untuk dikenakan saat ke kantor ketika magang. Yang pasti, tampilan kamu tidak akan terkesan berantakan meskipun menggunakan sneakers.