Di era yang modern ini, belanja berbagai kebutuhan bisa dilakukan secara online, termasuk ketika membeli bra. Tapi membeli bra secara online tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Kamu harus memperhatikan 3 hal ini agar tidak menyesal setelah membeli bra secara online.


Cari Tahu Ukuran Bra yang Tepat Untukmu


source: https://www.pinterest.se

Sebelum memutuskan untuk membeli bra secara online, kamu harus tahu dengan pasti berapa ukuran bra yang tepat untukmu. Cara mencari tahu ukuran bra sebenarnya tidak susah lho, Ladies. Kamu hanya perlu dua langkah untuk mengetahuinya.
 
Pertama, ukur lingkar bawah payudara (under bust) kamu dengan menggunakan meteran. Lalu sesuaikan ukuran bra kamu dengan hasil lingkar bawah payudara seperti di bawah ini.
 

  • Lingkar bawah payudara: 68-72 cm, ukuran bra: 32 atau 70
  • Lingkar bawah payudara: 73-77 cm, ukuran bra: 34 atau 75
  • Lingkar bawah payudara: 78-82 cm, ukuran bra: 36 atau 80
  • Lingkar bawah payudara: 83-87 cm, ukuran bra: 38 atau 85
  • Lingkar bawah payudara: 88-92 cm, ukuran bra: 40 atau 90
 
Kedua, tentukan ukuran cup bra dengan mengukur titik tertinggi payudara (top bust). Kemudian, dapatkan ukuran cup bra kamu dengan rumus sebagai berikut:
 
Top Bust - Under Bust + 2 cm.
  • Jika hasilnya= 10-12 cm, Cup A
  • Jika hasilnya= 13-14 cm, Cup B
  • Jika hasilnya= 15-17 cm, Cup C
  • Jika hasilnya= 18-19 cm, Cup D
  • Jika hasilnya= 20-22 cm, Cup E
baca juga


Jenis Bra Sesuai Bentuk Payudara


source: http://www.sayidaty.net

Tahu enggak sih Ladies, bentuk payudara wanita itu ternyata beragam lho. Karena itu, bentuk bra yang dipilih pun idealnya berbeda-beda. Nah, sebelum membeli bra secara online, kamu harus tahu model bra apa yang cocok untuk bentuk payudara kamu. Jika bra yang kamu pilih tidak sesuai, bisa-bisa hal ini justru berpengaruh buruk untuk postur tubuh dan kesehatan tulang belakang kamu. Untuk mencari tahu bentuk bra yang tepat, kamu bisa membaca selengkapnya di artikel beautynesia ini ya.
 


Pilih Online Shop Terpercaya


source: http://ballroom-etc.com

Setelah menemukan ukuran dan jenis bra yang tepat, kamu juga harus memastikan jika online shop yang kamu pilih terpercaya. Bukan cuma itu, kamu sebaiknya juga memilih online shop yang sudah berpengalaman menjual berbagai pakaian dalam, sehingga tak perlu diragukan lagi kualitas serta ketepatan cutting yang sesuai dengan payudara wanita Indonesia.
 
Jika kamu ingin membeli bra, maka The Brahouse merupakan pilihan online shop yang tepat. Selain memiliki offline store yang tersebar di seluruh Indonesia. The Brahouse sekarang punya online store yang bisa kamu akses di www.thebrahouse.com.
 
Online store The Brahouse menjual semua kategori pakaian dalam wanita lengkap dengan aksesorisnya. Kamu bisa menemukan bra dengan berbagai desain, dari bra dengan desain basic hingga bra fashion. Bukan cuma itu, kamu juga bisa menemukan bra untuk semua usia lho, yakni mulai dari tahap awal memakai bra (miniset) hingga bra untuk usia lanjut.
 
The Brahouse sudah pasti terpercaya karena hanya menjual product intimate resmi dari brand-brand terkenal. Selain produk in house The Brahouse, tersedia juga bra dari brand Sorella, Pierre Cardin, Young Hearts, Felancy, Sorex, Energized by Pierre Cardin, Young Curves by Young Hearts, dan FLC by Felancy. Jadi, kamu mempunyai banyak sekali pilihan ketika berbelanja online di www.thebrahouse.com. Tunggu apa lagi Ladies? Yuk akses www.thebrahouse.com dan dapatkan kemudahan berbelanja pakaian dalam.