ColourPop Ultra Satin Liquid Lipstick – Tansy

Lip cream Kylie Cosmetics menjadi favorit para wanita sejak diluncurkan. Namun, harga yang dibanderol terlalu mahal bikin kita gigit jari. Alhasil, banyak lipstik Kylie Cosmetics yang dipalsukan dan dijual bebas demi memuaskan hasrat para wanita. Daripada beli produk palsu yang tentunya akan menimbulkan penyakit, lebih baik beli ColourPop Ultra Satin Liquid Lipstick shade Tansy, ladies! Kabarnya shade Tansy ini adalah dupe-nya Kylie Cosmetics shade Pumpkin, karena warnanya yang mirip banget. Keduanya punya warna cokelat dengan campuran oranye yang sangat cantik. Tekstur yang nyaman dan pigemented menjadi nilai plus dari ColourPop Ultra Satin Liquid Lipstik shade Tansy ini.

source: https://www.vemale.com/



 

ColourPop Ultra Matte Lip LAX

Kat Von D juga mengeluarkan liquid lipstik dengan formula lipstik yang tahan lama. Salah satu shade warna bold dari Kat Von D Everlasting Liquid Lipstick yang terkenal banget adalah Vampira. Warna merah yang pekat dan terliihat seperti warna darah bakal bikin siapapun jatuh cinta. ColourPop Ultra Matte Lip shade LAX juga memiliki warna yang sama persis dan digadang-gadang sebagai Kat Von D Everlasting Liquid Lipstick shade Vampira ini. Lipstik ColourPop ini super matte dan transferproof serta dijual dengan harga yang jauh lebih murah dari Kat Von D Everlasting Liquid Lisptick. 

source: https://bukalapak.com




 

baca juga

NYX Soft Matte Lip Cream London

NYX Soft Matte Lip Cream adalah salah satu lip cream favorit para wanita sejak akhir tahun 2016 silam. Warna-warnanya yang beragam dan banyak serta packaging yang imut dan harganya yang murah tentunya menjadi faktor mengapa lipstik ini masih jadi favorit hingga kini. Tapi, kamu tahu gak sih, kalau salah satu shade lisptik ini adalah dupe-nya Kylie Matte Liquid Lipstick shade Exposed? 

Sama-sama memiliki warna nude yang jarang dimiliki liquid lipstik merk lain, baik Kylie Matte Liquid Lipstick maupun NYX Soft Matte Lip diburu banyak orang. Keduanya memiliki hasil matte dan sama-sama lipstik yang tahan lama serta nggak akan membuat bibir kering. Harganya? Tentu jauh lebih murah NYX Soft Matte Lip dong. 

source: http://www.look.co.uk




 

Milani Amore Matte Lip Creme Devotion

Lipstik high-end berikutnya yang juga nggak kalah hype adalah liquid lipstick dari Smashbox, Stay On Matte Lipstick. Shade Disorderly memiliki warna merah bold yang pastinya akan membuat siapapun menjadi lebih seksi. Shade ini punya dupe yang nggak kalah berkualitasnya. Milani Amore Matte Lip Cream shade Devotion adalah versi drugstore Smashbox Stay On Matte Lipstick shade Disorderly. Tekstur dan formula Milani nggak kalah dari Smashbox, sama-sama ringan dan nyaman di bibir dengan pigmentasi yang nggak mengecewakan. 

source: https://journal.sociolla.com



 

baca juga

Maybelline Color Sensational Lip Color Born With It

Everybody knows that MAC's lipsticks are so gorgeous. Jangan heran kalau harganya mahal-mahal karena MAC adalah salah satu brand make up high-end. MAC Lipstick shade Angel punya warna nude pink yang soft dan suit to every skin tone and daily make up routine. Teksturnya pun creamy, bikin bibir lembab dan plump. Tapi, nggak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk memiliki lipstik serupa. Kamu bisa membeli Maybelline Color Sensational Lip Color shade Born With It karena kualitasnya serupa dengan MAC Lipstick Angel dan tentunya harganya jauh lebih murah. 

source: https://makeuptutorials.com