Menggunakan Pembersih Beauty Blender

Salah satu cara paling mudah dan cepat untuk membersihkan beauty blender adalah dengan menggunakan pembersih khusus. Ada beberapa produk yang bisa menjadi pilihanmu, seperti Liquid Blendercleanser. Setelah kamu mengaplikasikan natural makeup, kamu bisa langsung meneteskan beberapa tetes Liquid Blendercleanser dan tekan perlahan beauty blender tersebut hingga bersih.
source: https://www.youtube.com/watch?v=qUN1e8VcBbI


 

Menggunakan Sabun Kotak

Setelah kamu menggunakan beauty blender sebagai cara bermake up natural yang benar, kamu bisa langsung mencucinya dengan cepat cuma dengan menggunakan sabun kotak. Caranya sangat mudah, cukup basahi beauty blender dengan air kemudian gosokkan secara perlahan kesabun kotak. Dengan begitu, kamu tidak perlu membutuhkan waktu yang banyak untuk membersihkan beauty blender setelah kamu gunakan.
source: https://www.frommyvanity.com/


 

baca juga

Double Cleanser

Jika biasanya setelah menggunakan natural makeup kamu mencuci muka dengan cara double cleanser, kamu juga bisa lho membersihkan beauty blender kamu dengan cara double cleanser. Kamu bisa merendam beauty blender kamu di dalam air sabun, kemudian kamu bilas dengan air dan lakukan cara yang sama tapi cuma direndam di dalam air bersih. Dengan begitu, beauty blender akan menjadi lebih bersih.
source: https://www.popsugar.com/


 

Belah Menjadi Dua Bagian

Cara mudah dan cepat yang bisa kamu lakukan adalah dengan membelah beauty blender kamu menjadi dua bagian. Dengan begitu, kamu bisa menggunakannya secara bergantian. Jadi ketika kamu sedang merendam beauty blender dengan menggunakan air, kamu tetap memiliki beauty blender cadangan yang bisa kamu gunakan. Membersihkannya pun akan lebih mudah karena bentuknya jadi lebih ramping.
source: https://www.glamour.com/
Lakukan salah satu dari keempat cara di atas untuk membersihkan beauty blender dengan cepat dan mudah. Meskipun kamu sudah melakukan cara make up natural yang benar, jangan sampai kamu melupakan untuk membersihkan beauty blender tersebut agar tidak dipenuhi bakteri yang bisa membuatmu jadi berjerawat. Selamat mencoba, Beautynesian!