#FORUM Apakah Benar kalau Program Bayi Tabung Meningkatkan Peluang Melahirkan Anak Kembar?

source: http://cdn.mamamia.com.au/wp/wp-content/uploads/2017/06/27111508/twins-1.jpg

Hai ladies, aku mau tanya dong. Aku udah menikah sejak tahun 2011 tapi hingga saat ini aku belum mempunyai anak. Aku baru aja berniat ingin menjalankan program bayi tabung. Lalu temanku mengatakan kalau program bayi tabung bisa meningkatkan peluang kelahiran anak kembar, itu benar gak sih? Faktanya nih aku gak pernah punya silsilah keluarga yang mempunyai anak kembar. Please bagi yang tau tolong share jawaban ya. Terima kasih

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Valentia88
    25 Apr 2018 8:04 pm |
    Spam
    Kayaknya bener deh Arya. Soalnya proses bayi tabung itu kan begini: sel telur dibuahi oleh sp*rma di luar rahim, alias di dalam tabung atau fertilisasi in vitro. Itu nggak hanya satu sel telur dan satu sel sp*rma ya, melainkan beberapa. Alasannya adalah sebagai cadangan, jadi probabilitas akan lebih tinggi. Kemudian beberapa sel telur yang berhasil dibuahi akan disuntikkan kembali dalam rahim sang ibu, sehingga tidak hanya satu sel telur yang jadi harapan, masih ada cadangan. Bisa saja ada dua sel telur yang berkembang menjadi janin. Tapi kalau kamu kuatir tentang hal ini, coba saja dikonsultasikan ke dokter ahli bayi tabung, apakah kemungkinan ini bisa dikontrol atau tidak?
    0
    Reply
  • 2
    Nurhanda
    26 Apr 2018 1:04 am |
    Spam
    Peluang hamil anak kembar dari bayi tabung bisa mencapai 20-40 persen. Ini artinya, setiap satu dari 4 kehamilan merupakan kehamilan kembar. Ini semua tergantung dari seberapa banyak embrio yang ditanamkan di rahim. Biasanya, dokter akan memasukkan banyak embrio dalam
    satu waktu untuk meningkatkan peluang sukses hamil.

    Email : nurhanda_h@yahoo.co.id
    1
    Reply
  • 3
    Fernawati76
    26 Apr 2018 8:07 am |
    Spam
    Share pengalamanku ya. Aku ada temen yang juga menjalani proses bayi tabung di singapore, dan hasil nya setelah di USG bayi yang ada dalam kandungan kembar, lucu lucu deh
    Email:fernawati76@gmail.com
    0
    Reply
  • 4
    Almareeka
    26 Apr 2018 2:10 pm |
    Spam
    Bener, peluang dapat anak kembar itu besar kalau melalui proses bayi tabung.

    ini.alma8@gmail.com
    0
    Reply
  • 5
    Enelid24
    26 Apr 2018 7:57 pm |
    Spam
    Hallo mbaakk aryaa, sepertinyaa hal ini benar. Karena Program bayi tabung melibatkan pengambilan sampel sel telur wanita untuk dibuahi oleh sper*a pria di dalam cawan petri. Sel telur yang sudah dibuahi,kemudian diinkubasi selama beberapa hari sebelum akhirnya dimasukkan kembali ke rahim. Nah peluang hamil anak kembar dari bayi tabung bisa mencapai 20-40 persen. Ini artinya, setiap satu dari 4 kehamilan merupakan kehamilan kembar. Ini semua tergantung dari seberapa banyak embrio yang ditanamkan di rahim seorang wanitaa. Biasanya, dokter akan memasukkan banyak embrio dalam satu waktu untuk meningkatkan peluang sukses hamil.Dari sekian banyak embrio itu, mungkin ada lebih dari satu embrio yang tumbuh menjadi janin. Inilah yang menjadikan kenapa peluang hamil anak kembar dari bayi tabung bisa cukup tinggi dibanding kehamilan alami
    0
    Reply
  • 6
    GregoriaNanda30
    5 May 2018 7:48 am |
    Spam
    Yes bener banget! Memang kalau program bayi tabung, kemungkinan untuk mendapatkan bayi kembar menjadi lebih besar karena kan ada beberapa “calon bayi” yang ditempatkan di dalam rahim. Tapi lagi-lagi kan itu semua tergantung dari sang Pencipta ya.. Jadi memang apakah anaknya akan lahir kembar atau enggak, bukan manusia yang bisa mengaturrnya. Cuma kalau ditanya kemungkinan, ya memang lebih besar kemungkinannya.
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category