#FORUM Adakah Pengaruh Kopi pada Kesehatan Perempuan?

source: https://meetdoctor.com/uploads/article/pilih-mana-kopi-hitam-atau-kopi-krim.jpg

Sis....kita kan perempuan nih, ada pengaruh gak sih pada kesehatan kalau kita minum kopi terlalu banyak?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Enelid24
    24 Apr 2018 7:19 pm |
    Spam
    Hallo nizayuu, apakah kamu termasuk seseorang yang gemar sekalii mengkonsumsi kopi lebih dari 1gelas sehari? Jikaa yaaa, tentuu ituu akan membahayakan kesehatan kita sebagai wanitaa dear. Pertamaa mengkonsumsi kafein dalam jumlah yang berlebihan bisa menimbulkan depresi pada diri kamu dear, karena akan mempengaruhi produksi dopamine , namun menciptakan sebuah ketergantungan yang sangat tinggi pada kopi dear. Selain ituu mengkonsumsi kopi berlebih bisa menimbulkan asam lambung, osteoporosis, bisa berefek jugaa ketika kamu sedang pms, karena kafein akan menyebabkan dehidrasi sehingga kamu akan merasa resah, mudah terpancing emosi dan tidak nyaman menjelang datangnya menstruasi dan yang lebih parah kopi akan berimbas terhadap sistem reproduksi wanita dear. Jadi lebih baik kurangi konsumsi kopi dan beralih minum air putih atau susu yaa dear
    0
    Reply
  • 2
    Valentia88
    25 Apr 2018 8:08 pm |
    Spam
    Menurut aku apa-apa yang terlalu banyak itu nggak baik buat semua orang ya, tua atau muda, perempuan maupun laki-laki. Sama halnya dengan kopi. Pertama, kopi mengandung kafein yang bisa membuat kita lebih segar, namun di sisi lain bisa meningkatkan detak jantung, menimbulkan fase kelelahan akibat energi yang drop, bahkan membuat kita mudah merasa kesal dan nggak tenang. Kedua, kalau kamu minumnya kopi dengan susu dan gula, tentu ini nggak baik buat kesehatan, terutama bagi yang beresiko diabetes.
    0
    Reply
  • 3
    Nurhanda
    26 Apr 2018 12:21 am |
    Spam
    Segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik.. jadi sebaiknya minum kopi secangkir setiap hari...

    Email : nurhanda_h@yahoo.co.id
    1
    Reply
  • 4
    Almareeka
    26 Apr 2018 7:21 pm |
    Spam
    Aku jarang banget minum kopi, benar kata komen di atas, segala sesuatu yang berlebihan tidak akan baik. Apalagi kalau mengkonsumsi kopi lebih dari segelas sehari. Sebaiknya kamu mulai kurangi, dear. Ganti kopi dengan minuman yang lebih sehat, misalnya jus. Gak kalah enak kok.
    ini.alma8@gmail.com
    0
    Reply
  • 5
    PL
    27 Apr 2018 10:05 pm |
    Spam
    Aku suka kopiii kokkk 😻. Wjr aj klo kita minum kopi sih tp jgn trlalu bnyk. apapun itu. Jgn berlebihan. Bnr kata nurhanda. Apapun yg brlebihan tdk baik.

    Putrilismaniar24@gmail.com
    0
    Reply
  • 6
    GregoriaNanda30
    5 May 2018 7:45 am |
    Spam
    Kopi itu bisa memberi manfaat untuk tubuh kita. Tapi kalau dikonsumsi berlebihan, justru bisa berpengaruh buruk. Kandungan kafein pada kopi itu bisa menyebabkan berbagai masalah lho, mulai dari asam lambung yang naik, detak jantung yang makin cepat, bahkan kalau kebanyakan bisa bikin kulit kering dan cepat berkeriput. Tapi bukan berarti enggak boleh minum kopi ya, tapi pastikan kamu minum kopi dengan porsi yang tidak berlebihan.
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category