Berbagai beauty trends dan tips cantik baru bermunculan setiap tahunnya. Harus diakui memang dunia kecantikan sangat dinamis sehingga selalu muncul inovasi terbaru. Tapi terkadang kemunculan beauty trends ini enggak bertahan lama. Beauty trends dan juga tips cantik ini harus selalu siap digantikan oleh yang lebih baru dan lebih inovatif lagi. 

Meihat pada beauty trends yang muncul satu hingga dua tahun belakangan ini. Banyak sekali beauty trend yang inovatif hingga kontroversial. Tapi sayangnya beauty trends berikut ini enggak bisa lagi bertahan di tahun 2018 ini. Beauty trends apa saja yang harus dihapuskan tahun 2018? Berikut adalah 8 diantaranya!

Feather Brows


Alis memang semakin ngetren beberapa tahun belakangan ini. Tapi sudah lihat bentuk alis yang enggak biasa satu ini? Alis berbentuk feather alias bulu ini memang sempat jadi trend sejak tahun 2017. Bentuk alis seperti ini dianggap enggak bisa menyesuaikan dengan berbagai keperluan make up. But, kamu masih bisa mencobanya untuk sekedar eksperimen, ladies.

source: https://www.boredpanda.com/


 

baca juga

Bulu Hidung Extension


Bukan lagi extension rambut atau bulu mata, extension bulu hidung juga menjadi trend di tahun 2017. Beauty trend yang satu ini sempat viral di instagram. Tapi sebagian besar orang justru merasa bahwa trend ini menjijikan sehingga banyak yang enggak setuju dengan trend yang satu ini.

source: https://brilistyle.brilio.net/


 

Bulu Ketiak Unicorn


Segala hal yang berhubungan dengan unicorn memang terlihat cute, tapi bagaimana dengan bulu ketiak? Orang-orang biasanya cenderung ingin memotong bulu ketiaknya dan menyembunyikannya. Tetapi tiba-tiba muncul tren mewarnai bulu ketiak seperti ini. Trend ini juga sempat dicoba oleh artis seperti Miley Cyrus dan juga Lady Gaga. Tapi sepertinya trend yang imut namun menggelikan ini harus berakhir di tahun 2018 ini.

source: http://social.diply.com/


 

baca juga

Wavy Make Up


Masih ingat dengan trend alis dan bibir wavy? Make up yang satu ini memang tidak membuat wajahmu lebih cantik tapi lebih seperti menggunakan filter snapchat. Meskipun begitu, banyak sekali yang sudah mencoba trend yang satu ini. Yup, sekedar untuk kesenangan memang enggak ada salahnya, kan?

source: https://www.popsugar.co.uk/


 

Kuku Berjerawat


Nail art digunakan untuk membuat kuku kita menjadi semakin cantik. Tapi berbeda dengan nail art yang satu ini. Apakah kamu juga salah satu yang mencoba trend kuku berjerawat ini? Trend yang dipopulerkan oleh vlogger Natasha Lee ini memang unik, tapi banyak juga yang merasa geli hingga ngilu ketika melihat nail art yang satu ini.

source: https://www.inuth.com/


 

Hairy Selfie Nails


Masih seputar nail art, hairy selfie nails juga menjadi trend di tahun 2017. Nail art yang satu ini dipopulerkan oleh seorang MUA dari Korea Selatan bernama Dain Yoon. Nail art yang sangat detail ini memang terlihat sangat keren, but it's look a little bit creepy too.

source: http://www.dailynews.lk/


 

Blending Tool Kontroversial


Blending tool memang ada banyak sekali jenisnya. Kamu bisa memlihnya sesuai dengan selera dan kebutuhan make up. Di tahun 2017, banyak sekali beauty vlogger yang bereksperimen dengan blending tool yang enggak biasa. Ada yang menggunakan telur rebus, balon, sponge cuci piring, kaos kaki, tomat, bahkan hingga kondom. Tapi sepertinya penggunaan weird make up tools ini sudah usai dan digantikan dengan make up tools normal kembali.

source: https://www.youtube.com/


 

Butt Glitter


Menggunakan glitter sebagai pelengkap make up di beberapa bagian wajah mungkin enggak terlihat aneh. Tapi bagaimana dengan glitter di bokong? Tren ini dipolulerkan oleh seorang MUA asal London, Mia Kennington bersama dengan The Gypsy Shrine, sebuah toko glitter di Inggris. Meskipun digunakan untuk sekedar menghadiri festival atau photoshoot, apakah kamu berani untuk mencobanya?

source: https://mashable.com/

Nah, dari kedelapan beauty trend yang akan hilang ini, apakah kamu sudah mencoba semuanya?