Warna Untuk Kulit Pucat

Buat kamu yang cenderung memiliki warna kulit yang pucat, ada berbagai pilihan warna lipstik yang tahan lama. Namun terkadang lipstik vampy jika dipadukan dengan kulit yang pucat akan terlihat seram. Maka dari itu, kamu harus pintar-pintar memilih warna yang tepat. Jika kulitmu pucat, pilihlah warna-warna seperti burgundy, coklat, atau dark plum. Warna tersebut akan membuat wajahmu menjadi lebih segar.
source: https://www.youtube.com/watch?v=EBBB6svt7U8


 

Pemilik Kulit Kuning Langsat

Lipstik atau lip cream yang bisa kamu gunakan jika kamu memiliki kulit kuning langsat adalah warna oxblood. Warna yang satu ini bakal terlihat sempurna banget jika dipadukan dengan warna kulitmu karena akan terlihat seimbang dan tidak akan terlihat berlebihan. Jika kamu ingin tampilan yang lebih segar, kamu bisa memilih warna black cherry yang tidak kalah menarik untuk kamu gunakan.
source: http://www.get-the-look.ca/


 

baca juga

Kulit Gelap

Buat kamu yang memiliki kulit gelap, lipstik matte sebaiknya kamu hindari karena bisa membuat wajah jadi terlihat kusam. Kamu bisa mengunakan tekstur lainnya atau menggunakan lip cream. Ada banyak warna-warna vampy lips yang bisa menjadi pilihanmu, seperti black cherry, burgundy, hingga oxblood. Kamu tinggal memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan kesukaanmu pada saat itu.
source: http://www.qstudiomakeup.it/


 

Kulit Sawo Matang

Selain lipstik yang tahan lama, lip cream juga bisa menjadi pilihan tepatmu. Buat kamu yang memiliki warna kulit yang cenderung sawo matang, warna burgundy bisa menjadi pilihan warna yang tepat untukmu. Bahkan warna seperti ini cocok untuk kamu gunakan baik pada siang hari atau malam hari, sehingga bisa kamu gunakan pada berbagai suasana. 
source: http://stylecaster.com/
Dengan menyesuaikan warna vamp lipstik yang ingin kamu gunakan dengan warna kulitmu, maka kamu tidak akan terlihat tua ketika menggunakan warna-warna tersebut. Ketahui dulu warna yang memang cocok untukmu, maka kamu bisa tampil cantik dan memukau ketika menggunakan warna gelap yang cukup berani tersebut. Jadi setelah mengetahui warna-warna di atas, mana yang ternyata paling cocok untukmu, Beautynesian?