#FORUM Menurut kalian, Lebih Enak Jomblo atau LDR?

source: http://indowarta.com/hiburan/wp-content/uploads/2016/12/Lee-Jong-Suk-dan-Suzy-Miss-A-2.jpg

Hai guys,aku mau curhat nih kalau pacar aku tuh mau pindah ke luar kota. Tapi, aku bingung apakah aku harus putus atau LDR aja. Dia pindah ke Papua sedangkan aku di Jakarta. Saran dong guys.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Enelid24
    22 Apr 2018 7:42 pm |
    Spam
    Hallo dinaaaa, sulit yaa kalo udah berhadapan sama yang namanyaa jarak hmm :((. Ginii dinaa kamu dan si diaa sudah berapa lamaa pacaran? Dann gimanaa keadaan hubungan kalian, apakahh selalu baik baikk atauu kerap bertengkar. Kalo memang hubungan kamu dan dia sudah berjalan dalam waktu lamaa, dan hubungan kalian selama ini baik baik ajaa, saran aku sii lebih baik kamu lanjut hubungan kamu dengan diaa, sekalipun kamu harus LDR. Ksrenaa jaman sekarang, walaupun ldr kitaa sudah punyaa teknologii yang canggih, yang bisa kita pake buat menyalurkan rinduu sama si pasangan disana kan, nah tugas kamuu dan diaa ketika LDR harus saling percayaa, dan bisa menjagaa hati pasangan masing masing, sekalipun kalian berjarak
    0
    Reply
  • 2
    Almareeka
    23 Apr 2018 9:13 am |
    Spam
    Karena aku sekarang lagi LDR, jadi aku milih LDR. Emang sih ada enak dan ga enaknya. Enaknya tiap hari kangen dan dikangenin terus, gak enaknya ya harus kuat-kuat nahan rasa kangen itu.

    ini.alma8@gmail.com
    0
    Reply
  • 3
    meidahlia
    24 Apr 2018 2:54 am |
    Spam
    untuk pilih jomblo atau tidaknya tergantung kamu dan pasangan. kamu konsultasikan dengan pasangan kamu, buat komitmen jika salah satu tidak mau brkomitmen. lebih baik berpisah. karena dalam suatu hubungan harus saling percaya, hal itu penting apalagi saat ldr.

    meidahlia@ymail.com
    0
    Reply
  • 4
    Valentia88
    24 Apr 2018 1:40 pm |
    Spam
    Semua itu tergantung dari kamu dan pasangan kamu sih. Apakah kalian sudah ke jenjang serius atau masih ingin fokus ke kuliah pekerjaan? Kalau kalian sudah serius, apa sudah memikirkan nanti kamu akan ikut ke Papua atau dia akan kembali ke Jakarta? Soalnya kendala LDR itu banyak banget kalau kalian berdua nggak serius dan niat untuk lanjut. Ada yang takut duluan menghadapi kesedihan semasa putus, jadi untuk menghindarinya mereka pilih LDR. Padahal kalau nggak niat sih bakalan ada rasa bosan atau bahkan godaan selingkuh.
    0
    Reply
  • 5
    Nurhanda
    26 Apr 2018 6:55 am |
    Spam
    Enakann jombloo... LDR itu berat.. saya mah gak kuat..
    Email : nurhanda_h@yahoo.co.id
    0
    Reply
  • 6
    GregoriaNanda30
    3 May 2018 11:49 pm |
    Spam
    Wah dua-duanya berat huhuhu. Tergantung kau berani ambil resiko sebesar apa sih. Kalau jadi jomblo, bisa-bisa kamu kesepian karena enggak ada pasangan untuk berbagai cerita. Tapi kalau LDR, kamu juga akan ngerasa kanget banget! Aku sendiri udah pernah LDR dan berharap enggak pernah LDR lagi karena itu menyiksa banget sih. Cuma kalau udah sayang juga gak rela kalau harus putus huhuu,
    0
    Reply
  • 7
    kadek diah
    7 May 2018 8:20 pm |
    Spam
    menurutku enakan jomblo, yakali LDRan sm kayak menjomblo gk sih wwkwkw. kita juga disini harus jaga perasaan karena udah punya pasangan jadinya dosa kali lirik-lirik cwok lain wkkwk. kita juga gatau gmn kabar cwok kita disana bisa aja karena dia kesepian trus cari cwek lain ya tergantung cwoknya lagi eheheheh.

    email : diahjulianap@gmail.com
    0
    Reply
  • 8
    Ernarena
    18 May 2018 6:42 am |
    Spam
    LDR, kayak statusku sekarang 😂
    Rena670403@gmail.com
    0
    Reply
  • 9
    Miradhani27
    19 May 2018 4:53 pm |
    Spam
    hmm awalnya dulu aku mikir kenapa ya orang LDR tuh justru malah minta putus, padahal kan kalo sayang mah lebih baik komunikasi jarak jauh daripada putus hubungan sama sekali(?) heheh... tapi makin ke sini aku makin banyak denger kisah2 temenku yang LDR. ternyata emang LDR tuh rumit banget, bahkan bakalan lebih mudah kalo ngejomblo aja. cuma sampe sekarang aku masih percaya sih, yang penting cara pasangan jaga komunikasi, pasti LDR bisa dilalui heheh
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category