#FORUM Apa Perbedaan Lip tint dan Lip cream?

source: https://images-na.ssl-images-amazon.com/images/I/612eu1YTyXL._SL1001_.jpg

Sis, aku kepo nih apa sih bedanya lip tint dan lip cream? Kapan aku harus pakai keduanya? Sabar ya sis jawab pertanyaan ku hehe.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kumpulkan 50 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
Comments
  • 1
    meidahlia
    Total0
    Edit
    Delete
    24 Apr 2018 3:10 am
    perbedaan pada teksture dan hasil akhirnya. kalau lip tint biasanya dibuat lebih ringan dan biasa digunakan sehari-hari tapi untuk pemilik warna bibir gelap seperti aku kurang cocok menggunakan lip tint kecuali pakai concelar atau faundation terlebih dahulu baru pakai liptin dan dijadikan ombre lips baru cocok. kalau lip cream dia tekturnya rata-rata creamy, dan bisa mengcover seluruh warna bibir, tapi tergantung merek lip creamnya juga ada yang full cover ada juga yang tidak. dan bisa juga digunakan harian tergantung kebutuhan dan selera.

    meidahlia@ymail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 2
    Valentia88
    Total0
    Edit
    Delete
    24 Apr 2018 12:54 pm
    Perbedaannya ada di coverage dan kegunaannya sih Yunita. Sesuai namanya, liptint itu berguna untuk memberikan "tint" alias semburat warna pada bibir. Bayangkan seperti jelly bening berwarna-warni, ada warnanya tapi tetap transparan gitu. Nah supaya kelihatan warnanya, mayoritas lip tint berwarna merah, oranye atau deep red. Kalau lipcream itu lebih creamy, sering disebut liquid lipstick karena dia bisa menutup warna bibir layaknya lipstick biasa, hanya saja bentuknya cair. Bisa dipakai kapanpun kok!
    Spam
    0
    Reply
  • 3
    Muuthiiaa
    Total0
    Edit
    Delete
    25 Apr 2018 10:36 pm
    Sebenarnya dari namanya juga bisa dikenali bedanya terletak pada teksturnya. Kalo lip tint itu lebih encer kayak tinta gitu. Dan kalo lip cream itu teksturnya creamy gitu. Nah kalo untuk shadenya sih lip tint lebih ke arah natural pink,red,orange. Tapi kalo lip cream range warna shadenya lebih luas yang populer sih nude biasanya. Kalo untuk pemakaiannya harusnya kapan sih tergantung mood sih. Tapi biasanya kalo untuk daily make up dan pengen kelihatan natural ya pakainya lip tint. Kalo misal pergi hang out sama temen bisa pakai lip cream. Tapi kalo aturan sih sebenarnya gak ada. Make up itu kan kreasi orang. Ya itu kebebasan kamu untuk menentukan pakai kapan dan gak ada jawaban salah atau benarnya.


    Muthiah.khoirunnisaa@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 4
    Nurhanda
    Total0
    Edit
    Delete
    26 Apr 2018 1:26 am
    Perbedaan lip tint dan lup cream itu dari coverage dan kegunaannya yah.. tapi keduanya bisa kok di pakai hari hari..

    Email : nurhanda_h@yahoo.co.id
    Spam
    0
    Reply
  • 5
    Novitan
    Total19
    Edit
    Delete
    26 Apr 2018 2:28 am
    Hi dear
    Liptint untuk hasil yang lebih natural di bibir
    Lip cream untuk hasil yang natural-tidak natural contoh saja lip cream lebih bisa di pakai untuk kita pergi ke acara formal
    Tapi bukan berarti lip tint gabisa lho ya dear
    Tekstur lip tint lebih ringan daripada lip cream
    Dan asal mereka juga menjadi perbedaannya nih
    Lip tint yang berasal dari korea
    Yang pastinya makeup disana, makeup yang natural dan simple


    Email : Davitairawan@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 6
    GregoriaNanda30
    Total0
    Edit
    Delete
    3 May 2018 10:51 pm
    Hai Sis, pada dasarnya lip cream dan lip tint itu sama-sama bisa memberi warna ke bibir kita. Tapi tekstur yang dimiliki dua produk ini tuh berbeda. Trus hasilnya di bibir kita juga akan terlihat berbeda. Pertama dari tekstur,lip tint itu lebih watery, sementara lip cream lebih creamy. Trus, lip tint umumnya punya coverage share dan bisa menyatu ke bibir, kalau lip cream lebih full coverage dan kelihatan kalau kita sedang memakai lip product.
    Spam
    0
    Reply
  • 7
    Anisa Astuti
    Total605
    Edit
    Delete
    17 Jul 2018 7:27 pm
    Hi dear, menurutku lip tint dan lipcream itu bedal dari tekstur dan coveragenya. Kalau liptint lebih cair dan coveragenya sheer aja tapi ngasih warna yang bagus ke bibir. Jalau lipcream lebih thick dan full coverage.
    #BeautynesiaGiveaway
    #BeautynesiaTwitterPart1
    Spam
    1
    Reply
  • 8
    yoselyneunike
    Total18
    Edit
    Delete
    19 Jul 2018 7:30 am
    kalau liptint biasanya teksturnya lebih ringan dan watery gitu.. kalau lipcream teksturnya creamy dan biasanya hasilnya matte di bibir hehe #BeautynesiaGiveaway #BeautynesiaLINEpart2
    Spam
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Giveaway Campaign


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category