#FORUM Review Biore UV Aqua Rich dong sis....

source: https://vanityrex.files.wordpress.com/2017/02/img_5110.jpg

Akhir-akhir ini aku liat banyak beauty vlogger yang pakai Biore UV Aqua Rich. Emang itu bagus ya? Aku pengen coba deh tapi kira-kira cocok gak ya untuk wajah berminyak.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Valentia88
    21 Apr 2018 6:57 pm |
    Spam
    Biore Aqua Rich ini memang super terkenal Desi, soalnya tekstur sunscreen yang satu ini lain dari yang lain. Kalau biasanya sunscreen itu terasa berat dan sulit menyerap terutama di kulit berminyak, Biore Aqua Rich ini bisa menyerap dengan sangat cepat. Menurut aku teksturnya bahkan seperti air. Jadi pas banget dipakai di kulit berminyak karena ringan. Justru menurut aku kurang melembabkan untuk jenis kulit kering, perlu dipadukan dengan pelembab yang tokcer.
    0
    Reply
  • 2
    Nurhanda
    26 Apr 2018 8:10 am |
    Spam
    Untuk kulit berminyak Biore UV aqua rich ini memang cocok ..
    Email : nurhanda_h@yahoo.co.id
    0
    Reply
  • 3
    GregoriaNanda30
    1 May 2018 3:45 pm |
    Spam
    Sunscreen ini bagus banget menurut aku. Karena saat dipakai, dia mudah sekali meresap ke permukaan kulit, jadi enggak kerasa greasy saat kamu menumpuknya dengan makeup. Tapi entah mengapa baunya itu kayak ada alkoholnya. But so far kulitku baik-baik aja sih pakai suncreen ini, padahal kulitku termasuk yang sensitif dan alergi sama kandungan alkohol-alkoholan gitu.
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category