#FORUM Bolehkah Pakai Sunscreen dan Krim Siang Bersamaan?

source: https://0.soompi.io/wp-content/uploads/2017/12/11000939/Suzy1.jpg

Hai guys, aku mau tanya dong. Wajahku tuh mudah kering dan kusam kalau terkena paparan sinar matahari. Temenku merekomendasikan beberapa produk sunscreen, tapi selama ini aku udah pakai krim siang untuk melindungi wajahku. Apakah itu gak cukup ya? Boleh gak sih pakai sunscreen dan krim siang bersamaan? Jawab ya guys....

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Almareeka
    21 Apr 2018 11:24 am |
    Spam
    Dear Rini, boleh kok. Aku juga selama ini cukup pakai krim siang aja, tapi krim siangnya yang sudah ada spfnya. Kalau kamu merasa krim siang aja belum cukup bisa pakai sunscreen.

    ini.alma8@gmail.com
    0
    Reply
  • 2
    Luisca
    21 Apr 2018 2:22 pm |
    Spam
    Boleh donk, aku jg bgtu.. Day cream yg ku pakai pdhl sudah ada SPF nya lumayan tinggi, tp tetap saja sunscreen itu penting krn gmnpun trpapar sinar matahari pst ada efeknya, so kt butuh prlindungan ekstra buat kulit wajah kt, klo aku setelah pake toner, aku pake sunscreen dulu, baru deh pake day cream :)

    📩 luischaanugrah@gmail.com
    0
    Reply
  • 3
    Valentia88
    21 Apr 2018 6:51 pm |
    Spam
    Maksudnya cream siang itu bagaimana ya Rani? Soalnya meskipun disebut cream siang kan belum tentu ada kandungan sunscreen-nya. Bisa jadi disebut cream siang hanya karena teksturnya lebih ringan dan pas untuk dipakai sebelum makeup. Menurut aku perlindungan dari sinar matahari akan selalu lebih maksimal kalau kamu pakai sunscreen khusus. Biasanya sih perlindungan yang diberikan jauh lebih tinggi. Selama ini aku pakai bersamaan dan aman kok.
    0
    Reply
  • 4
    meidahlia
    24 Apr 2018 3:45 am |
    Spam
    boleh, krim siang yang dimasud belum terdapat spf malah jutru direkomendasikan di tambah menggunakan susnscreen untuk menindungi wajah dari paparan sinar matahari.

    meidahlia@ymail.com
    0
    Reply
  • 5
    Novitan
    25 Apr 2018 9:03 pm |
    Spam
    Hi dear
    Boleh saja pakai sunscreen dan cream siang bersamaan.. Dengan catatan saat kamu menggunakan salah satu nya terlebih dahulu contohnya kamu pakai sunscreen dulu, tunggu dulu sampai sunscreen nya menyerap sempurna lalu baru kamu apply cream siang kamuu :)

    Email : Davitairawan@gmail.com
    0
    Reply
  • 6
    Nurhanda
    26 Apr 2018 11:58 am |
    Spam
    Boleh boleh saja sist....
    Email. nurhanda_h@yahoo.co.id
    0
    Reply
  • 7
    GregoriaNanda30
    1 May 2018 3:40 pm |
    Spam
    Boleh banget dong. Justru lebih bagus karena perlindungan SPF dan PA ++ di kulit kamu jadi semakin banyak. Meskipun mengandung SPF, tapi krim siang itu sebenarnya tujuan utamanya adalah untuk melembapkan, bukan melindungi kulit. Nah, kalau pakai sunscreen, kulitmu jadi mendapat perlindungan deh. Karena itu, selalu pastikan kamu pakai krim siang terlebih dahulu, diamkan sampai meresap, baru gunakan sunscreen ya.
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category