Brand asal Korea yang sudah mendapatkan popularitas tidak hanya di Asia, namun juga di berbagai belahan dunia ini terkenal dengan formula produknya yang simpel namun efektif, serta bebas bahan-bahan yang mengiritasi. Karena itu, kebanyakan produk skin care dari COSRX memiliki formula yang cocok untuk pemilik kulit berminyak hingga sensitif sekalipun, seperti beberapa produk ini misalnya!


COSRX Advanced Snail 96 Mucin Power Essence


Lendir siput sebagai bahan utama essence satu ini berfungsi untuk melembapkan dan mengembalikan tekstur kulit dari kerusakan. Kandungan lendir siputnya yang mencapai 96% bisa merawat kulit berjerawat dan mencegah hiperpigmentasi dan membuat kulitmu terlihat glowy.
 

source: https://skinboss.com/


COSRX BHA Blackhead Power Liquid


Salah satu exfoliator COSRX yang bisa diandalkan untuk merawat kulit berjerawat yaitu COSRX BHA Blackhead Power Liquid. BHA ini mengandung Salix Alba (Willow) Bark Water dengan pH 4-5 yang efektif dalam membersihkan pori-pori dan mengangkat sel kulit mati, namun juga lembut dan tidak mengiritasi kulit. Produk ini dibanderol dengan harga Rp190.000an untuk kemasan botol 100ml yang bisa bertahan hingga berbulan-bulan.

source: https://www.cupidrop.com/
baca juga


COSRX One Step Pimple Clear Pad


Tak perlu membeli banyak produk untuk kulit berminyak dan berjerawat. Setelah membersihkan wajah, cukup gunakan toner berbentuk pad ini pada seluruh permukaan wajah dan lanjutkana ke penggunaan skin care routine lain. Toner ini mengandung BHA yang bisa dengan gentle membersihkan sekaligus mengangkat kotoran dari permukaan kulit.

source: https://www.seoulkittenglow.com/


COSRX Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask


Overnight mask berfungsi untuk melembapkan sekaligus mengunci dan menjaga semua skin care yang sudah dipakai. Bagi pemilik kulit berminyak, terkadang pelembap yang terlalu “berat” bisa membuat kulit menjadi semakin berminyak. Karena itu, lebih baik kamu mencoba COSRX Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask yang memiliki tekstur gel, tidak lengket, dan tidak membuat kulit menjadi lebih berminyak ini.

source: https://www.cupidrop.com/