#FORUM Sis, Bantu Aku dong Rekomendasi Pembasmi Kutu Rambut yang Ampuh

source: http://www.my-hairstyles.com/wp-content/uploads/2013/05/Wallpaper-Hot-Girl-Sexy-Girl-Collection-69.jpg

Sis, bantuin aku dong. Aku baru piknik bareng teman-temanku minggu lalu. Tiba2 aku baru sadar kalau ada kutu di rambut aku. Kira-kira aku harus pakai produk apa ya untuk menghilangkan kutu rambut termasuk telurnya. Aku gak mau rambutku dipotong atau dibotakin sis. Bantu dong sis. Terima kasih

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    makk.ee.tan
    20 Apr 2018 7:16 pm |
    Spam
    pake minyak kelapa sayy , sudah terbukti , ada banyak yang jual kok , lebih ampuh kalo bikin sendiri

    >>> ratanza20@gmail.com
    0
    Reply
  • 2
    PL
    20 Apr 2018 7:34 pm |
    Spam
    peditox sis
    0
    Reply
  • 3
    Enelid24
    20 Apr 2018 8:01 pm |
    Spam
    Hallo mitaaaa, huwaaa kutuu emang jadii hama yang superr bikin kitaa ganyaman sama rambut, karena efeknyaa panas gatal gituu jadinyaa yaa hmm. Caraa basmi si kutu inii gampang banget ko mitaa, kamu bisa a pakee peditox yang bisa kamu beli di apotek terdekat l, caraa pemakaiannyaa jugaa gampang banget say peditox inii, teruji bangett buat membasmi kutu di rambut dear hehe. Selain ituu jugaa kamu bisa menggunakan caraa dengan mengoleskan pasta gigi di bagian rambutmuu say, seperti kamu menggunakan masker rambut gituu. Semoga bermanfaat say
    0
    Reply
  • 4
    Valentia88
    21 Apr 2018 6:41 pm |
    Spam
    Hmmm sejujurnya kalau kamu memendekkan rambut itu akan sangat membantu membasmi kutu rambut yang sudah ada sih, Mita. Soalnya otomatis tempat kutu dan telurnya 'bersembunyi' jadi lebih sedikit kan. Kata ayah aku, jaman dulu itu yang ampuh pakai minyak tanah, terus rambut ditutup clingwrap. Tapi kalo nggak nyaman dengan baunya, kamu bisa juga pakai alkohol/mouthwash, disemprot merata ke rambut untuk bunuh kutu dewasa, lalu semprot cuka apel atau air lemon untuk bunuh telurnya. Sambil disisir pakai sisir kutu.
    0
    Reply
  • 5
    meidahlia
    24 Apr 2018 3:48 am |
    Spam
    peditok kalau tidak salah tanya sama mba2 apotik biasanya dia kasih itu.

    meidahlia@ymail.com
    0
    Reply
  • 6
    Fafa
    24 Apr 2018 1:08 pm |
    Spam
    Dear...
    Pengalamanq yg pernah ada kutu....q pasti potong rambut jadi lebih pendek di atas bahu, keramas 2 hari sekali rutin, gunakan peditok sebelum tidur...rata dirambut...bungkus rambut pakai handuk diamkan sampai 1 jam an. Lakukan setiap hari sampai kutu tdk ada. Jgn lupa beli sisir khusus kutu jg yg gigi sisirnya kecil dan rapat. Diserut tiap hari. Semoga membantu

    fafahanim@gmail.com
    0
    Reply
  • 7
    Sri asih
    24 Apr 2018 3:44 pm |
    Spam
    aku rekomendasiin kk pakai peditok aja soalnya dlu aku juga pernah ada kutunya dan aku pakein peditok jadi hilang deh kutunya.

    πŸ“©sria75108@gmail.com
    0
    Reply
  • 8
    Novitan
    25 Apr 2018 2:47 pm |
    Spam
    Hi dear
    Waah dulu juga sewaktu kecil aku kutu'an nih, aku pakai peditox dear
    Di coba yaa :)

    Email : Davitairawan@gmail.com
    0
    Reply
  • 9
    tehninis27
    25 Apr 2018 7:25 pm |
    Spam
    Kalau aku si dulu pernah kutuan. Aku olesi kapur ajaib BAGUS tipis2 habis itu aku tutup dengan haircap, bangun2 kutunya pada mati keracunan semua, terus paginya aku serit dengan sisir kecil rapat, alhasil rontok semua kutunya.. Kelama2an kutunya hilang, hihihi, Tips Extrim dari aku, jangan ditiru


    anisk3ak1@yahoo.co.id
    0
    Reply
  • 10
    Nurhanda
    25 Apr 2018 10:55 pm |
    Spam
    Pakai kapur ajaibbb.. ampuh membasmi kutu kutu.. yang pastinya juga harus merawat kebersihan rambut dan kepala.

    Email. : nurhanda_h@yahoo.co.id
    0
    Reply
  • 11
    deasnatita
    26 Apr 2018 8:20 am |
    Spam
    Dari pengalaman anak saya yg ketularan temennya dan saya ketularan anak saya, peditox bikin kering rambut saya dan nggak mati telur kutunya.
    Akhirnya saya pakai nitwits spray yg bisa matiin kutu sekaligus telur2nya tapi nggak bikin rambut rusak atau kering.
    Beli di tokopedia.

    deasnatita@gmail.com
    0
    Reply
  • 12
    AnggunMarcela6@gmail.com
    28 Apr 2018 2:19 am |
    Spam
    Aku juga gatau nih ngilangin kutu rambut begimana , setiap kena tular gitu sukaaa malah nambah ..
    0
    Reply
  • 13
    GregoriaNanda30
    1 May 2018 3:31 pm |
    Spam
    Yaampun, kau dulu waktu kecl juga pernah kutuan lho. Waktu itu memang rambut aku dipendekin agar kutu-kutu yang ada jadi lebih cepat hilang. Trus harus rajin-rajin keramas. Aku setiap mandi, which is dua kali sehari pasti selalu keramas. Trus untuk membunuh kutu dan telurnya, aku rajin pakai minyak kelapa yang dibungkus dengan shower cap selama setengah jam sebelum mandi sore. Memang butuh waktu sih, tapi efektif.
    0
    Reply
  • 14
    indahpwnh
    3 May 2018 9:04 pm |
    Spam
    Coba keramas tiap hari yahh, trs pake conditioner juga, jgn lupa pake vit. Rambut.. rutin aja sist, ntr lama2 kutunya hilang sendiri. Kyknya kmu tertular temen kmu y sist..
    Klo tertular gampang kok hilangnya

    Email : indahpwnh@gmail.com
    0
    Reply
  • 15
    ulfanisaaa
    4 May 2018 7:03 pm |
    Spam
    Aku tahun lalu baru aja kutuan karena KKN gatau deh kedapetan dari temen apa dr anak desa sana. Dan habis tau itu aku langsung basmi dong..aku sih pake minyak zaitun yg EVOO yaaa. Tiap malem aku pakai keseluruh kulit kepala sama rambut trs pake shower cap. Besokannya lgsung shampoan. Atau pakainya siang itu si EVOO nya diemin 2jam abis itu pakai sisir yg rapat itu biar kutunya jatoh lalu shampoan. Ga ada seminggu udah ipang semua tuh kutu. Bersyukur bgt 😭😭

    ulfanisaaa@gmail.com
    0
    Reply
  • 16
    Naftalenlen
    7 May 2018 8:44 pm |
    Spam
    Aku saranin pendekin rambut dulu deh kak, terus abis itu pake minyak kelapa ampuh bgt soalnya tetanggaku pada pake itu, bisa pake peditox juga atau di olesin krim anti nyamuk kayak au*tan dll (katanya bikin kutu pada mabok)πŸ˜„

    Lenanurlailani06@gmail.com
    0
    Reply
  • 17
    Indri
    8 May 2018 1:12 am |
    Spam
    Aku sempat ya uda besar gini kutuan..
    Duh malu parah..

    Aku lupa nama obat nya..
    Yang pasti rajin keramas aj..
    Trus sambil keramas pas msh ad busa shampoonya.
    Rambutnya di sisir pakai sisir kutu.
    Yakin deh itu kutu pada nempel krn pingsan kena shampoo..
    Ingat ya pingsan bkn mati jd klw ud nempel kudu di matikan tuh kutu.
    Aku rajin buat gitu tiap keramas.
    Trua ketika rambut sdh kering, di sisir kembali pakai sisir kutu. Krn kalau rambut kering jelas terlihat telur kutunya dan kutunya msh bersisa ap ga..
    Ulangi hal tersebut sampai di rasa rambut sudah terhindar dari kutu.

    l2_nbbn@yahoo.co.id
    0
    Reply
  • 18
    Tulipakasia
    13 May 2018 7:10 pm |
    Spam
    Yang satu2nya cuma peditox ya
    Tapi kalo ke apotik besar ada merk lain
    Pake biji srikaya goreng sangrai tumbuk terus pake keramas

    tulipakasia@gmail.com
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category