#FORUM Sharing tentang Mikrodermabrasi

source: https://s3-ap-southeast-1.amazonaws.com/soc-phoenix/wp-content/uploads/2018/04/02105705/Mengenal-Mikrodermabrasi1.jpg

Hai guys. Aku mau sharing tentang mikrodermabrasi nih. Aku baru perawatan mikrodermabrasi. Perawatan ini membuat kulit mati di wajah aku tuh terangkat dan wajah terlihat lebih cerah. Wajah aku juga lebih menyerap krim yang aku pakai seperti krim malam, serum, dan krim siang. Pokoknya aku suka banget deh sama perawatan ini. Kalau kamu mau coba , boleh kok coba konsultasi ke dokter. Selamat mencoba guys.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Valentia88
    19 Apr 2018 10:24 pm |
    Spam
    Aku juga banyak mendengar komentar positif tentang mikrodermabrasi nih! Menurut aku nggak ada salahnya dicoba, terutama kalau ada masalah dengan kulit kusam atau bekas luka yang tak kunjung hilang. Aku setuju sama saran kamu untuk konsultasi ke dokter kulit terlebih dahulu. Jangan sampai pergi ke dokter abal-abal, apalagi sampai nekat melakukan mikrodermabrasi sendiri. Kamu hanya punya satu wajah, jaga yang benar dan jangan sampai asal coba.
    0
    Reply
  • 2
    paridey205
    19 Apr 2018 11:10 pm |
    Spam
    Kabarnya mikrodermabrasi ini cocok banget buat wajah yang bermasalah dengan jerawat yang bandel loh. Karna selain mengangkat sel-sel kulit mati juga mengangkat kotoran diwajah dibagian yang sulit untuk dijangkau. Selain itu juga membuat muka menjadi lebih bersinar. Oh, ya proses mikrodermabrasi ini menggunakan bahan kimia dalam penggunaannya jadi katanya kurang aman untuk ibu hamil atau wanita dengan alergi bahan kimia tsb. Jadi jangan lupa untuk konsultasi ke dokternya terlebih dahulu yaa
    0
    Reply
  • 3
    Erni
    20 Apr 2018 8:09 am |
    Spam
    Aku belum pernah nyoba perawatan kulit dengan mikrodermabrasi, biasanya facial doang. Tapi karena forum ini membahas mikrodermabrasi jadi tahu deh perawatan ini. Katanya emang bagus sihh jadi pengen nyoba juga. 😁


    Email : erni.ciamis@gmail.com
    0
    Reply
  • 4
    Vanvanytivany
    20 Apr 2018 8:36 am |
    Spam
    Aku pernah beberapa kali melakukan perawatan mikrodermabrasi di suatu klinik kecantikan N****** . Ini bagus banget sih hasilnya di mukaku yg ada beberapa bopeng dan banyak flek flek bekas jerawat. Muka jadi lebih halus, bopeng dan flek langsung berkurang. Jerawat juga jarang datang.
    Kalau ada uang lebih bakalan rutin nih perawatan mikrodermabrasi, soalnya nggak diragukan lagi hasilnya.

    email : vanytivany@yahoo.co.id
    0
    Reply
  • 5
    hytunisa
    20 Apr 2018 4:34 pm |
    Spam
    hai dear... aku belum pernah nyoba... tapi sekilah info ya dears ..
    Dua tahun belakangan sudah muncul mikrodermabrasi sebagai alat untuk mengangkat sel kulit mati menggunakan kristal atau diamond dengan kombinasi vakum.

    Fungsi alat mikrodermabrasi yang utama memang untuk mengangkat sel kulit mati dengan cara merangsang kolagen wajah. Namun, perawatan alat mikrodermabrasi juga punya manfaat lain untuk kecantikan wajah, yakni mencerahkan kulit, memudarkan flek sekaligus mengecilkan pori-pori wajah.

    penggunaan alat mikrodermabrasi untuk perawatan sebaiknya dilakukan paling cepat dua minggu sekali untuk menghindari reaksi berlebihan pada kulit.
    Jadi, jika kulit tidak bermasalah dan penggunaannya hanya untuk pengelupasan kulit mati sih, cukup lakukan perawatan sebulan sekali.
    jadi, apasalah nya kita untuk mencoba.. dan buat saya juga berminat banget nih :))

    email: hayatunnisaa16@gmail.com
    0
    Reply
  • 6
    GregoriaNanda30
    29 Apr 2018 4:52 pm |
    Spam
    Wah serubanget ya kedengerannya. Kalau kulit mati terangkat kan kulit akan lebih cerah dan bebas masalah gitu. Kamu treatment microdermabrasi dimana kalau boleh tahu? Soalnya aku cari klinik yang terpercaya nih biar enggak menimbulkan masalah baru untuk kulit. By the way, kulit aku sensitif banget sih sebenernya. Gapapa ya kalau kulit sensitif melakukan microdermabrasi kayak gini?
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category