#FORUM Rekomendasi Skincare Musim Dingin

source: https://i.pinimg.com/originals/59/62/9f/59629f8b2ae9ee17bd7c1b63ae63fb35.jpg

Bulan Juni aku bakal ke Australia dan stay disana hampir setahun. Nah....bulan Juni kan musim dingin di Australia, aku takut kulitku tuh jadi kering soalnya ini pertama kalinya aku ke luar negeri saat musim dingin. Rekomendasi make up buat musim dong ladies. Terima kasih ya......

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Valentia88
    19 Apr 2018 10:27 pm |
    Spam
    Wah congrats ya Noora, semoga jadi pengalaman berharga buat kamu. Dan pastinya kamu bisa icip-icip makeup dan skincare di Australia dong! Menurut aku saat pemilik kulit kering pindah ke iklim kering dan dingin, menjaga hidrasi (kadar air) dan kelembaban itu prioritas utama. Singkirkan produk yang mengeringkan, seperti skincare yang mengandung SLS atau mengandung alkohol. Bertemanlah dengan face mist dan hydrating toner, lalu jangan lupa gunakan pelembab yang agak "berat" setiap malam. Vaseline pun bisa dimanfaatkan, lho!
    0
    Reply
  • 2
    paridey205
    19 Apr 2018 11:29 pm |
    Spam
    Saat musim dingin, kelembaban udara jadi berkurang dan membuat kulit kita jadi lebih cepat kering ya. Untuk menjaga agar kulit kita tetap lembab untuk bibir kamu bs pakai lipbalm (Nivea atau vaseline lip butter), hand and body lotion kamu bs pakai hand body khusus winterr, face cream nah kamu bisa cari cream yang mengandung gliserin atau asam hialuronat yang bisa bikin kelembab mukamu tahan lama, selanjutnya jangan lupa sunscreen meskipun cuacanya dingin bukan berarti sinar UV berhenti menyinari yaaa. Happy holiday girls
    0
    Reply
  • 3
    Erni
    20 Apr 2018 8:15 am |
    Spam
    Wahh keren..
    Kalo menurut aku yang penting pakai pelembap aja baik untuk wajah ataupun tangan, skincare yang biasa kamu pakai juga bisa digunakan yang penting rutin pakainya. Malah makeup di cuaca dingin itu kayaknya bagus bakalan awet gak luntur kaya di cuaca panas, perawatan kulitpun harus lebih ekstra terutama masalah ultraviolet.


    @email: erni.ciamis@gmail.com
    0
    Reply
  • 4
    hytunisa
    20 Apr 2018 4:57 pm |
    Spam
    hai dear... rekomendasi saya , Walaupun di negara kita enggak ada musim dingin atau salju tapi biasanya cuaca sering enggak bersahabat, kadang bisa dingin banget terkadang juga panas menyengat. Perubahan cuaca ini bisa bikin kulit jadi kering dan kusam, girls. Makanya kita perlu memakai beberapa skincare yang bisa menjaga kelembapan kulit.
    Berikut ini skincare Korea yang cocok kita pakai untuk cuaca dimusim dingin, 1. Banila Co. Clean It Zero Radience, 2. Innisfree Apple Juicy Deep Cleansing Foam, 3. Son and Park Beauty Water..
    semoga bermanfaat dears

    email : hayatunnisaa16@gmail.com
    0
    Reply
  • 5
    GregoriaNanda30
    29 Apr 2018 4:50 pm |
    Spam
    Hmmm kalau musim dingin memang kamu harus cari skincare yang moisturizing banget sih biar kulit enggak kering. Tapi kalau produk yang dijual di Australia, aku agak bingung juga merekomendasikannya. Kalau kamu mau, bisa stok skincare Jepang dan Korea aja sis. Karena memang skincare dari kedua negara ini terkenal banget dengan kemampuan hidrasinya, jadi bisa banget kamu pakai.
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category