#FORUM Makeup Wisuda Pakai 100% Produk Lokal, Mungkin gak sih?

source: https://cdn0-a.production.images.static6.com/4vCl7yxj-XJTWMya7DgMm6Ex3Ds=/1x242:1080x850/1231x710/filters:quality(75):strip_icc():format(jpeg)/liputan6-media-production/medias/1864427/original/069708100_1517757219-1.jpg

Hai guys, bulan Agustus aku mau wisuda. Aku pengen wisuda menjadi salah satu momen gak terlupakan jadinya aku pengen tampil lebih cantik. Aku pengen pakai produk lokal saja buat make up wisuda, kira2 bisa gak ya? Ada saran gak produk lokal yang bagus dan bisa bertahan lama buat make up wisuda? Tapi, kalau bisa produk lokal yang terlihat natural dan elegan gitu hehe.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Valentia88
    19 Apr 2018 10:34 pm |
    Spam
    Mungkin-mungkin saja lho Annisa! Kan sekarang ada banyak banget produk makeup lokal... Misalnya Wardah, PAC atau Make Over yang gayanya lebih modern. Jujur menurut aku PAC dan Make Over udah lengkap banget, dari primer, foundation, bedak, contour, blush, sampai eyeshadow. Kalau lipstick sih banyak ya, masih ada Pixy, Rollover Reaction dan BLP Beauty. Kalo soal alis, pilihan nomer satu masih Viva dan La Tulipe. Eyeliner, ya Mizzu Smart Liner dong!
    0
    Reply
  • 2
    Erni
    20 Apr 2018 9:09 am |
    Spam
    Bisa banget kak, tahun lalu juga pas aku wisuda makeup sendiri pake produk lokal semua. Banyak kok produk lokal yang bagus, yang murah juga banyak. Lipstik, dan foundation aku pakai purbasari campur sariayu foundation cream dan aku pakai sebagai concealer juga. Eye brownya dari viva bagus banget yang warna coklat biar terlihat natural bisa juga buat shading hidung biar terlihat mancung. Eyeshadownya aku pakai merek mukka yang warna silver nya aku pakai d bawah kelopak mata keren ada gliter nya juga bisa juga buat highliter lengkap dengan blush on nya eyeshadow hitamnya bisa buat eyeliner. Bedaknya pakai pixy juga ok biar coverage nya lebih bagus pakai sponsnya di basahi air dulu. Mascaranya bisa dari revlon, sariayu dll. Jangan lupa pakai bulu mata palsu buat hasil yang maksimal.
    Supaya makeup tahan lama pakai saja setting spray, pixy face mist juga bagus harganya juga murah.
    Makeup lokal low budget dan tahan lama πŸ˜‰


    Email: erni.ciamis@gmail.com
    0
    Reply
  • 3
    Vanvanytivany
    20 Apr 2018 9:36 am |
    Spam
    Aku pernah makeupin temenku yg mau wisuda dengan produk lokal..
    Coba pake foundie dari ultima, makeover, atau bisa di mix antara keduanya.
    primer menggunakan makeover dan ultima juga.
    bedak aku pake ultima sebagai set powder.
    untuk eyeshadow aku pilih pake inez yg palette dan yg 4 warna. (menurutku ini eyeshadow lokal yg bagus dan pigmented)
    produk alis aku pake pensil alis viva yg darbrown.
    blush aku pake makeover + lt pro.
    Contour aku pake lt pro yg cream contour.
    untuk lip bisa pake makeover, wardah, pixy.
    setting spray aku pake pixy juga.
    mascara dan eyeliner aku pake dari makeover juga. selain waterproof dia juga pigmented banget.
    Kebanyakan produk memang aku pake dari makeover, karena salah satu brand local favorit aku hehe
    semoga membantu ^^

    email : vanytivany@yahoo.co.id
    0
    Reply
  • 4
    Almareeka
    20 Apr 2018 12:52 pm |
    Spam
    Mingkin banget. Sekarang makeup lokal juga gak kalah bagus sama makeup dari luar. Kalau untuk makeup wisuda aku rekomendasiin LTpro, bagus banget. 😊

    ini.alma8@gmail.com
    0
    Reply
  • 5
    IG : makk.ee.tan
    21 Apr 2018 12:50 am |
    Spam
    bisa banget sis , brand indonesia skrang udah gak kalah sama brand luar negeri , contohnya inez , wardah , apalagi yang lagi happening punya ivan gunawan πŸ˜ƒ cuucookk meeongg sis

    >>> ratanza20@gmail.com
    0
    Reply
  • 6
    meidahlia
    24 Apr 2018 1:45 am |
    Spam
    mungkin kok karena aku sudah aplikasikan sendiri aku pakai one brand dari wardah. untuk bertahan tentuk tidak stay sampai lama banget, disarankan kalau mau foto masih pagi karena makeup masih fresh.

    meidahlia@ymail.com
    0
    Reply
  • 7
    Muuthiiaa
    25 Apr 2018 9:55 pm |
    Spam
    Mungkin banget... Sekarang produk make up lokal gak kalah kualitasnya sama produk luar dan yang pasti harganya lebih terjangkau sih. Asal pinter pilih jenis produknya aja. Merk kayak LTPro, make over, wardah dsb itu udah bagus banget dan untul ketahanannya juga lumayan kok.


    Muthiah.khoirunnisaa@gmail.com
    0
    Reply
  • 8
    Nurhanda
    26 Apr 2018 12:04 pm |
    Spam
    Bisa dong.. apalagii pake yang sesuai jenis kulit.. dan tentunya teknik pengaplikasiannya juga harus sesuai...
    Email. nurhanda_h@yahoo.co.id
    0
    Reply
  • 9
    GregoriaNanda30
    29 Apr 2018 4:44 pm |
    Spam
    Mungkin banget dong!Sekarang kan udah ada banyak banget tuh produk lokal yang punya kualitas bagus. Saran aku nih, kamu bisa pakai foundation dari LT Pro yang HD karena bagus banget hasilnya di foto. Trus bisa pakai bedak wardah yang butirannya halus. Untuk blush on, shading, dan highlight, bisa pakai pallete dari PAC. Eyeshadow bisa pakai inez. Trus pensil alis bisa cobain viva. Untuk eyeiner dan maskara cobain wardah eyeexpert. Terakhir untuk bibir, pilihannya ada banyak banget. Bisa pixy, rollover reaction, atau BLP.
    0
    Reply
  • 10
    Kautsari
    7 May 2018 4:12 pm |
    Spam
    Mungkin mungkin aka sih,apalagi produk produk lokal Semarang ini making bagus,kamu bisa liat video beauty vlogger Indonesia sekarang banyak yang buat video menggunakan make up produk lokal Dan hasilnya juga nggak kalah bagus Dari produk liar

    Email : kautsari123@gmail.com
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category