#FORUM Inspirasi Gaya Rambut untuk Kartini Day

source: http://www.bulgarihotels.com/.imaging/bhr-wide-big-jpg/dam/BALI/WHAT-S-ON/IN-BALI/April_2018/kartini-the-movie.jpg/jcr%3Acontent

Hai ladies, kantor ku mengadakan kartidini day gitu, tapi aku bingung nentuin gaya rambut yang pas. Aku tuh pengen gaya rambut kasual tapi tetap terlihat lagi ngerayain Kartini Day. Ada saran gak?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Valentia88
    19 Apr 2018 10:11 pm |
    Spam
    Menurut aku cepol ala perempuan jaman dulu pun bisa terlihat modern kok, Susan. Kan kalian akan tetap berpakaian dengan baju kantor yang modern? Selipkan saja unsur-unsur fashion modern atau aksesoris yang sedang trend. Buat inspirasi, bisa diambil dari film Kartini yang terbaru kan. Atau kalau mau, buat gaya rambut yang dicepol namun agak sedikit berantakan, sehingga membuat rambut kelihatan fresh dan nggak terlalu resmi atau kaku.
    0
    Reply
  • 2
    paridey205
    19 Apr 2018 11:55 pm |
    Spam
    Aku rasa tergantung model rambutmu. Panjang kah atau pendek atau standar? Kalau rambutmu panjang, bisa banget kamu bikin sanggul modern atau cepol, atau bisa kamu kepang ke samping ditambah aksesoris pita misalnya. bisa juga kamu gerai ke samping say kalau kamu kurang suka sama gaya rambut yang ribet. Kalau rambutmu pendek mungkin agak sulit tapi kamu bisa bikin rambut mu lebih sedikit bergelombang untuk menujukkan kesan feminim
    artis-berkebaya_20170421_112751.jpg
    0
    Reply
  • 3
    Vanvanytivany
    20 Apr 2018 8:45 am |
    Spam
    Menurut aku tetep harus dicepol, karena mencerminkan sosok kartini yg simple, berkharisma, sederhana namun tetap keliatan cantik dan anggun. Bisa dicoba cepol" modern aja. Ini ngga terlalu berat dan berlebihan sih, ga kayak pakai konde konde jawa gitu.
    keliatan elegant tapi tetap bisa didukung pake wardrobe dan aksesoris yg sesuai ^^

    email : vanytivany@yahoo.co.id
    0
    Reply
  • 4
    Distika
    21 Apr 2018 11:45 pm |
    Spam
    Mungkin bisa coba tatanan rambut dicepol ke atas dan beri juntaian rambut-rambut sedikit di bagian dekat telinga kesannya bikin nggak terlalu tua. Atau bisa dg cepol ala pramugari atau pegawai bank beri sedikit acsesoris di cepolannya. Kalau rambutnya sebahu bisa disiasatin dg ikat sebagian rambut kebelakang dan beri pita kecil sudah cantik kok.

    (email : diztyhayley@gmail.com)
    0
    Reply
  • 5
    Nurhanda
    26 Apr 2018 12:07 pm |
    Spam
    Kalau rambutmuu panjang boleh kok di urai juga... kan tetap pakai bajunya batik..

    Email. nurhanda_h@yahoo.co.id
    0
    Reply
  • 6
    Rizta lolitha
    26 Apr 2018 6:57 pm |
    Spam
    Klo aku sih, mnding sanggul modern aja gitu.. pake jepit bunga giti di belakang lucuu deh..
    0
    Reply
  • 7
    GregoriaNanda30
    29 Apr 2018 4:28 pm |
    Spam
    Wah telat nih aku kasih sarannya, baru baca pas udah tanggal 29 april hehehe. Tapi enggak papa lah ya, siapa tahu bisa dipakai untuk kartini day tahun depan. Kalau menurut aku, kamu bisa kok menggelung rambut ke atas tapi bukan sanggul besar gitu. Cukup kayak dicepol sederhana aja trus dikasih hiasan rambut yang manis dan elegan gitu lho. Setelah itu, kamu bisa pakai poni agar terlihat lebih casual.
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category