Si Kepo dan Tukang Gosip
Tipe teman kantor yang pertama ialah si kepo dan tukang gossip, ladies. Tipe yang satu ini biasanya akan ingin tahu segala hal yang terjadi di sekitarnya, bahkan kalau bisa tahu kehidupan pribadi teman kantornya, mereka akan merasa lebih bangga dan senang, lho. Enggak hanya ingin tahu segala hal untuk kepuasan pribadi, mereka juga tidak segan-segan menjadi biang gossip dengan menyebarkan hal-hal yang mereka ketahui ke teman kantor lainnya, apalagi jika cerita tersebut bersifat sensitive dan rahasia,Beautynesian. Siap-siap super risih dengan teman kantor satu ini ya!
 

source: https://www.entrepreneur.com



Si MTK Maksimal
Tipe yang selanjutnya ialah si MTK alias ‘makan temen kantor’, Beautynesian. Wah kalau sama yang tipe ini sih, kamu mungkin bisa berantem kalau enggak mampu menjaga emosi, Beautynesian. Tipe MTK ini enggak akan segan-segan mengadukan bahwa kamu gabut ke atasan, lho. Bahkan, mereka bisa saja mengirimkan email resmi kepada petinggi perusahaan yang menyebutkan kekurangan atau kesalahan dari hasil pekerjaan kamu, lho. Yup, dalam setiap perusahaan pasti ada setidaknya 1 orang yang seperti ini, ladies!
 

source: https://www.huffingtonpost.com
baca juga



Si Super Bossy
Ada pula si super bossy yang suka banget bertindak seenaknya. Mereka akan bertingkah seperti boss yang berhak menyuruh-nyuruh teman kerjanya padahal posisi mereka sejajar, lho. Mereka akan bertingkah sebagai orang yang paling sibuk sehingga tidak bisa menyelesaikan sendiri pekerjaannya dan menyuruh orang lain untuk mengerjakan pekerjaan tersebut. Jika ketemu tipe teman kantor yang seperti ini, kamu wajib berani mengatakan ‘tidak’ and let him/her do their own job, ladies!
 

source: https://www.huffingtonpost.com



Si Cari Muka
Selain itu, ada juga tipe teman kantor yang suka cari muka. Biasanya mereka merupakan orang-orang yang super fake yang bisa bertingkah baik di depan  seseorang tetapi menggosipi dibelakangnya, ladies. Mereka bahagia jika semua orang menyukainya jadi tidak segan-segan untuk bertingkah ‘fake’. Bahkan, ia bisa saja carmuk di depan atasan supaya disukai oleh atasannya, lho. Siap-siap ngurut dada ketemu teman kantor yang seperti ini ya!
 

source: https://www.forbes.com/
baca juga



Si Tukang Iri
Nah, yang terakhir ada si tukang iri, ladies. Kalau sama yang satu ini, kamu bisa-bisa jadi merasa serba salah, lho. Bagimana enggak, dia akan selalu merasa iri dengan apapun yang orang lain miliki, bahkan jika hal tersebut didapatkan dengan usaha pribadi yang enggak mudah. Dia akan iri dan baper maksimal kalau kamu berhasil, bekerja lebih baik dibandingkannya, atau mendapat pujian dari atasan, lho. Kalau sudah begitu, kamu hanya bisa berlaga cuek dan tidak peka, ladies!
 

source: https://woman.thenest.com

Kalau kamu membutuhkan saran seputar pekerjaan, kamu bisa tanya-tanya dan mendiskusikannya di beautynesia.id/forum lho. Di forum ini kamu bisa membuat thread, memberikan komentar dan berdiskusi dengan Beautynesia User lainnya. Jangan lupa sign up di http://beautynesia.id/signup kalau kamu belum punya akun Beautynesia ya.