Putih telur merupakan salah satu bahan yang bisa kamu jadikan sebagai masker muka alami, lho. Yup, tidak hanya bagus untuk mengencangkan wajah, putih telur juga bisa mengatasi kelebihan minyak, jerawat, serta mengecilkan pori-pori dan membuat wajah terlihat lebih flawless, lho. Nah, sebenarnya, bagaimana sih cara yang benar untuk menggunakan putih telur sebagai masker wajah? So, without any further do, let’s check this out!
 

source: https://pt.dreamstime.com



 
Masker Putih Telur untuk Mengatasi Komedo dan Pori-pori Besar
For your info, putih telur mengandung Albumin, protein yang mampu bekerja secara efektif dalam mengencangkan kulit, mengecilkan pori-pori, serta mengurangi komedo di wajah kamu. Selain membuat wajah lebih flawless, putih telur juga dapat menutrisi dan mencerahkan kulit kamu, lho.
Untuk mengatasi masalah pori-pori besar dan komedo, kamu hanya perlu mengaplikasikan putih telur dengan bantuan kuas makeup atau jari ke area yang banyak komedo dan pori-pori besar seperti hidung, pipi, dan bawah bibir. Kemudian, tempelkan selembar tissue diatasnya dan aplikasikan kembali 1 layer putih telur di atas tissue tersebut ya. Biarkan mengering selama 10-15  menit hingga tissue tersebut mengeras dan kulit kamu terasa mengencang, Beautynesian. Setelah itu, cukup lepaskan tisur tersebut secara perlahan dan bilas wajah kamu dengan air bersih. Nah, buat hasil yang maksimal, kamu bisa menggunakan masker muka alami ini 2 kali seminggu dan kamu bisa melihat kulit wajahmu yang lebih flawless dengan komedo yang berkurang dalam 3 minggu, ladies!
 

source: https://www.fabhow.com
baca juga


 

source: https://www.fabhow.com



Masker Putih Telur untuk Menangani Jerawat
Yup, masker yang terbuat dari campuran putih telur, madu, dan air lemon bisa menjadi masker muka alami yang efektif menangani masalah jerawat, lho. Perlu kamu ketahui, madu mempunyai kandungan anti bakteri dan anti peradangan, putih telur dapat menutrisi dan mengencangkan kulit, serta air emon dapat membersihkan wajahmu dari jerawat dan menghaluskan kulit wajah.
Kamu hanya perlu mencampurkan 1 putih telur, 1 sdt madu, dan ½ buah air lemon hingga merata kemudian mengaplikasikannya ke bagian wajah kamu yang berjerawat. Diamkan selama 15-20 menit sebelum membilasnya dengan air bersih, ya. Kamu bisa menggunakan masker wajah ini 2 kali seminggu untuk mendapatkan kulit yang bebas dari jerawat, ladies!
 

source: http://cosmo.ge/
baca juga
source: http://www.thelist.com/