Es Campur

Es Campur berisi bermacam-macam buah yang dicampur menjadi satu. Menu yang satu ini adalah menu favorit banyak orang saat buka puasa. Rasanya yang manis dan segar tentu sangat dinikmati setelah seharian puasa.
source: http://www.pegipegi.com/travel/slurpp-ini-minuman-segar-untuk-berbuka-puasa/

Air Kelapa

Air kelapa adalah minuman yang bagus untuk berbuka puasa. Air kelapa kaya akan elektrolit yang diperlukan untuk mengganti cairan elektrolit yang hilang selama berpuasa. Maka tubuh yang lemas karena seharian berpuasa akan segar kembali.
source: http://indahbersamakimia.blogspot.com/2012/07/berbuka-puasa-dengan-air-kelapa-muda.html

Kolak

Kolak adalah menu buka puasa yang paling disukai. Karena rasanya manis, kolak dapat meningkatkan kadar gula darah dalam tubuh dan menyegarkan tubuh yang lemas setelah berpuasa. Kolak biasanya berisi pisang, ubi, singkong atau labu kuning yang dicampur dengan kuah santan yang manis.
source: http://castrocorp.co/menu-buka-puasa-untuk-orang-diet/

Kurma

Pada bulan Ramadan, kurma adalah menu paling dicari saat buka puasa. Konon, sejak zaman Rasulullah SAW, buah ini telah dikonsumsinya untuk buka puasa. Buah yang aman bagi penyandang diabetes ini memang memiliki banyak manfaat kesehatan. Selain merupakan sumber energi yang baik, kurma juga kaya akan potassium yang dapat membantu fungsi otot dan saraf agar bekerja dengan baik.
source: http://djurnal.com/6-makanan-dan-minuman-paling-populer-untuk-buka-puasa/

Minuman Hangat

Meminum sesuatu yang hangat seperti teh manis hangat, jeruk hangat sangat disarankan. Minuman yang hangat dapat melegakan tenggorokan Minasan setelah berpuasa.
source: http://www.kulinerindonesia.web.id/2014/07/resep-minuman-berbuka-puasa-wedang.html

Buah

Buah menjadi hidangan yang baik untuk berbuka puasa. Kurma, pepaya, pisang, dan melon bisa menjadi pilihan yang baik karena memiliki tekstur lembut sehingga mudah dicerna oleh usus.
source: http://carapedia.com/pilhan_segar_berbuka_puasa_info3098.html