Omelette Vs Pizza Mie

source: https://www.incredibleegg.org/recipe/basic-french-omelet/

Kalau biasanya kita sarapan telur goreng dengan nasi, bule punya jenis sarapan yang hampir sama dengan kita nih, yaitu omelette. Sedikit agak berebeda dengan telur yang biasa kita santap, omelette biasanya dibuat dengan campuran sayur,daging keju,salad,roti dan bahan lainnya. Nah uniknya ternyata Indonesia punya menu omelette juga lho, tapi biasanya omelette khas kita lebih dikenal dengan nama pizza mie atau telor mie karena dicampur dengan mie instan.

 

Salad Vs Karedok

source: https://breakingnews.co.id/read/menu-sarapan-ala-bule-ini-agar-tidak-bosan

Salad merupakan salah satu menu sarapan favorit yang biasa disantap oleh para bule vegan atau yang sedang diet. Varian menu salad biasanya hanya campuran buah-buahan seperti apel, anggur, stroberi atau sayur-sayuran yang ditambah dengan mayonais. Well, berbeda banget yah sama sarapan ala orang Indonesia yang identik sama makanan berat. nah, untuk urusan menu vegan kita juga punya lho beautynesian. Contohnya seperti ketoprak, karedok atau gado-gado.

 

baca juga

Pancake Vs Serabi

source: https://www.bettycrocker.com/recipes/pancakes/7b1b2ca4-2ce0-4d3c-932b-6855257e6e87

Ngomongin soal sarapan, pancake dan serabi selalu jadi makanan primadona. Meski sama-sama punya bentuk bulat dan terbuat dari bahan tepung, pancake dan serabi punya penyajian dan cara masak yang jauh berbeda. Nah, untuk soal rasa sama-sama enak kok. Kalau biasanya pancake disantap dengan siraman madu dan selai, kalau serabi biasanya dengan kuah santan kelapa. 

 

Oat Vs Bubur Ayam

source: http://www.jennycraig.com/site/shop/product/apple-cinnamon-oatmeal

Kalau biasanya kita sarapan pagi dengan bubur, bule biasanya sarapan dengan oat atau sereal lembut. Oh iya, buat kamu yang belum tau, oat adalah sejenis haver pengganti nasi yang menghasilkan bulir atau serelia yang mengandung serat yang tinggi sehingga lebih efektif untuk menambal rasa lapar lebih lama. Well salah satu alasan kenapa oat lebih populer dari nasi karena selain punya kalori yang lebih rendah dari nasi, produksi beras disana kurang memadai, makannya enggak heran jika oat lebih diminati.