Fair to Light

Cara makeup natural bisa kamu dapat dengan memilih highlighter yang tepat sesuai dengan warna kulit. Jika kamu memiliki warna kulit fair atau light, maka memilih highlighter termasuk gampang karena hampir semua warna highlighter cocok selama tidak terlalu warm. Akan tetapi, pemulik kulit fair atau light paling cocok dengan highlighter yang berwarna keperakan atau lavender yang akan membantu mencerahkan kulit namun tidak membuatnya tampak pucat. Selain itu kamu juga bisa memilih highlighter warna pink atau champagne. Kulit putih kamu akan memperjelas warna pink dari highlighter sehingga kulit akan tampak merona alami dan kamu juga bisa mendapatkan natural makeup. Untuk cara ber-makeup natural bagi kulit fair atau light ini, kamu bisa coba BECCA Shimmering Skin Perfector Pressed Champagne Pop atau City Color Glowing Complexion Illuminating Cream.

 

source: http://thefashionswing.blogspot.co.id

Medium

Berikutnya, jika kamu memiliki warna kulit medium atau sawo matang, maka cara makeup natural bisa kamu dapat dengan memilih highlighter berwarna warm seperti bronze, peach atau rose gold. Warna-warna tersebut akan membuat wajah kamu tampak lebih cerah alami dengan natural makeup yang tak berlebihan. Selain itu, warna tersebut juga bisa menutupi kulit yang kusam dan kemerahan. Sebaiknya hindari warna yang terlalu terang atau bersinar. Untuk cara ber-makeup natural bagi si kulit medium, kamu bisa mencoba highlighter Bobbi Brown Shimmering Brick Compact Bronze atau Australis Liquid Hilighter Gold.

 

source: http://www.projectvanity.com
baca juga

Dark

Cara makeup natural berikutnya bagi kamu yang memiliki warna kulit dark adalah dengan memilih highlighter berwarna gold, perunggu atau warna tembaga untuk memberikan kesan eksotis atau healthy glow. Hal yang terpenting adalah pemakaiannya harus soft supaya tidak berlebihan dan tetap terlihat natural. Kamu bisa coba Jeffree Star Cosmetics Skin Forts King Tut atau Anastasia Beverly Hills Glow Kit.

 

source: https://id.pinterest.com