Packaging

CosRX Mela 14 White Ampule dikemas dalam sebuah botol kaca bening berbentuk segitiga. Kemasannya mirip banget dengan CosRX Centella Blemish Ampoule, yang juga dilengkapi tutup dan aplikator berbentuk pipet hitam. Kemasannya yang simple menjadikan skin care ini terlihat elegan dan mewah meski ukurannya hanya sebesar telapak tangan. 

source: https://jjj-shop.com



 

CosRX Mela 14 White Ampoule

Skin care ini merupakan produk perawatan muka untuk menghilangkan bekas-bekas jerawat di wajah. Ampoule ini juga bertugas menyamarkan noda hitam dan warna tidak merata pada kulit wajah. Kandungan utama skin care ini adalah apel. Klaim produk ini adalah untuk menyamakan warna kulit, menghasilkan kulit yang bersih, serta cocok untuk semua jenis kulit dan akan membuat kulit lebih bersinar dan berseri.

Kandungan utama skin care ini meliputi AHA yang mampu mengangkat sel kulit mati, dan Apple Fruit Water yang akan mencerahkan serta membuat kulitmu berbinar. 

source: https://www.aiforbeauty.com



 

baca juga

Tekstur

Tekstur CosRX Mela 14 White Ampoule ini adalah gel bening yang tampak seperti air, namun karena ini adalah gel maka teksturnya lebih kental daripada air. Teksturnya juga cepat meleleh saat di kulit. Ketika di baurkan, tidak akan meninggalkan kesan lengket. Aromanya tidak menyengat dan akan cepat menghilang setelah dipakai. 

source: http://www.miharujulie.com



 

Waktu Pakai


Karena ini ampoule, yang berarti serum dengan formula dan bahan lebih aktif, sehingga disarankan untuk pemakaian singkat terutama saat kulit sedang rusak-rusaknya. Pemakaian dalam skin care routine ialah sesudah pengaplikasian toner. Jadi, singkatnya ampoule ini adalah pengganti serum.

Namun, disarankan setelah pemakaian ampoule untuk memakai skin care routine lainnya seperti mask sheet dan lotion. Cara pemakaiannya juga mudah banget. Kamu bisa langsung meneteskan ampoule ini ke wajah menggunakan pipetnya. Hindari area mata dan mulut, kemudian sebarkan dengan tangan sembari memijat perlahan. 

source: http://jjj-shop.com