Kebaya Blouse
 

source: https://www.pinterest.com/


Jika kamu ingin tampil lebih feminine dengan gaya yang cantik dan elegan tanpa terkesan ketat, cobalah untuk memilih kebaya dengan model blouse kekinian. Salah satu model yang sedang hits dan populer saat ini adalah blouse bell sleeve yang memiliki potongan lengan lebar. Tampilan kebaya hijab ini akan tetap membuat kamu cantik elegan tanpa pakaian yang ketat.
 


Kebaya Batwing
 

source: https://www.pinterest.com/


Jika kamu ingin terlihat lebih anggun dengan kebaya tanpa harus memperlihatkan lekuk tubuh, model kebaya dengan potongan batwing adalah pilihan yang sangat tepat sekali. Tidak hanya itu, tampilan kebaya model ini juga tidak kalah populer di kalangan para hijabers. Jadi, kamu tetap akan tampil modis dengan fashion hijab modern.
 

baca juga


Kebaya Peplum
 

source: https://www.pinterest.com/


Agar bentuk panggul tidak terlalu ketat, cobalah untuk menggunakan kebaya dengan model peplum yang potongan bawahnya melebar dengan detail belt atau pita. Tampilan kebaya ini akan membuat kamu semakin manis. Cocok banget dipadukan dengan beragam model hijab kekinian. Yang pasti tidak membentuk tubuh, deh!
 


Kebaya Tunik
 

source: https://www.pinterest.com/


Terakhir, model kebaya yang juga direkomendasikan untuk kamu yang ingin tampil cantik elegan tanpa terlihat ketat dengan kebaya yang membentuk tubuh adalah model kebaya tunik. Model kebaya ini terlihat lebih lebar dan panjang seperti baju kurung. Meskipun begitu, padu padannya dengan kain batik atau songket dan hijab akan membuat siapapun yang mengenakannya terlihat semakin elegan. Setuju, kan?

Nah, itulah beberapa jenis model kebaya kekinian yang bisa kamu pilih untuk tampilan kebaya hijabers yang tidak ketat. Kira-kira model kebaya mana yang ingin kamu coba?