Pipi & Kening

Salah satu perawatan wajah yang paling mudah dengan melakukan gerakan pijat yang simpel adalah dengan langkah mudah ini. Tekan pipi kamu dengan jari-jari tangan, kemudian tarik ke atas hingga mencapai kening. Kamu bisa mengulangi gerakan tersebut kurang lebih hingga tiga kali. Kamu bisa melakukannya mulai dari pipi kanan kemudian dilanjutkan secara bergantian dengan pipi kiri. 
source: http://vanessamegan.com/

Kening & Dagu

Tips kecantikan selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah dengan memijat kening dan dagu. Caranya juga tidak kalah mudahnya. Letakkan kedua tanganmu pada kening, kemudian kamu bisa menekannya secara perlahan menggunakan jari-jarimu mulai dari kening hingga ke bagian dagu. Kamu bisa mengulang gerakan tersebut beberapa kali hingga wajahmu terasa lebih rileks. Pijatan ini bisa kamu lakukan setelah lelah beraktivitas seharian.
source: http://info.helosauna.com/
baca juga

Kedua Sisi Hidung

Cara merawat wajah selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah dengan memijat kedua sisi hidungmu. Gerakan tersebut bisa membuatmu lebih awet muda dan lebih segar lho. Cukup letakkan kedua telapak tangan pada sisi hidungmu. Kemudian tekan dan usap secara perlahan hingga ke arah pipi dan lehermu. Kamu bisa mengulangi gerakan tersebut hingga lima kali. Gerakan ini dikenal mampu meremajakan kulit wajah lho.
source: http://www.labodyworker.com/

Pelipis Mata & Pinggir Kening

Satu lagi cara merawat wajah dengan gerakan pijat adalah dengan sedikit memijat dengan gerakan memutar pada area pipi dekat hidung dengan kedua tangan. Tekan dan tarik hingga ke arah pelipis mata dan pinggir kening. Lakukanlah gerakan tersebut hingga empat kali. Jika kamu melakukan perawatan wajah ini secara rutin, maka wajah akan lebih kencang dan terhindar dari kerutan pada wajahmu.
source: http://guidedhealthnutrition.ca/
Lakukan keempat gerakan pijat wajah di atas untuk mendapatkan wajah yang lebih segar dan sehat. Jika kamu melakukannya setelah beraktivitas seharian penuh, pasti dengan melakukan gerakan pijat tersebut wajah kamu akan lebih rileks dan santai. Gerakan tersebut mudah banget untuk kamu lakukan, bahkan bisa kamu lakukan di tempat tidur pada malam hari. Selamat mencoba, Beautynesian!