Tunik dengan Model plum

Inspirasi pertama buat kamu yang ingin memakai tunik agar terlihat lebih jenjang adalah dengan menggunakan fashion hijab satu ini. Ya, menggunakan tunik dnegan model plum seperti ini bisa membuat tubuh terlihat lebih tinggi. Pilihlah busana plum dengan karet di bagian pinggang dan lebar di bagian bawahnya hingga lutut. Jangan lupa untuk memadu padankan busana tunik ini dengan kulot model lipit seperti gambar. Jika ingin terlihat lebih jenjang kamu bisa memakai high heels, namu buat kamu yang tidak terbiasa, juga bisa menggunakan flat shoes.
source: https://www.dream.co.id/


 

Monochrome Tunik

Tampil fashionable dengan busana tunik? Kamu bisa memakai busana atasan tunik berwarna hitam dengan model kemaja seperti inspirasi berikut ini. Model busana diagonal crop seperti ini bisa membuat tubuh yang pendek terlihat lebih jenjang lho. Dengan potongan detail lipit pada sisi baju bikin tampilan kamu makin fashionable. Jangan lupa untuk memadu padankan busana satu ini dengan leging berwarna abu-abu. Untuk model hijab-nya sendiri, jangan lupa untuk sempurnakan tampilan kamu dengan mengunakan scarf hitam polos ya ladies.
source: http://biutifa.com


 

baca juga

Tunik kotak-kotak dnegan Jeans

Ladies, sempurnakan penampilan kamu dengan tampilan fashion hijab casual tunik kemeja kotak-kotak dengan panjang hingga di atas lutut kak seperti inspirasi berikut ini. Padu padankan juga dengan celana jeans berwarna biru dan sepatu high heels andalan kamu. Busana hijab moderen seperti ini bisa kamu pakai untuk pergi ke kampus atau hangout ke mall lho.
source: https://id.pinterest.com/


 

Kain Batik dengan Busana Tunik

Busana hijab moderen busana tunik tidak hanya bisa dipakai untuk penampilan casual saja lho, kamu bisa mengenakan busana ini untuk tampilan formal seperti fashion hijab untuk kondangan. Seperti inspirasi berikut ini ladies. Kombinasi antara tradisional pada kain batik dan moderen pada tuniknya menjadi satu kesatuan busana yang menarik untuk baju kondangan bukan. Untuk model hijab dan warna hijab bisa kamu sesuaikan dengan model hijab simple. Jangan lupa untuk memakai high heels andalan kamu ladies.
source: http://idemodelbusana.com