Mauve

Lipstik berwarna mauve merupakan salah satu warna yang bisa sempurna banget jika dipadukan dengan baju berwarna pastel. Buat kamu yang masih asing dengan warna mauve, ini sebenarnya merupakan sebutan untuk warna yang satu tingkat lebih gelap dari warna nude dengan sentuhan pink. Warna lipstik atau lip cream seperti ini juga cocok banget lho buat kamu yang memiliki kulit sawo matang.
source: https://www.feralcosmetics.com/


 

Peach

Mencari lipstik yang tahan lama rasanya kurang jika kamu tidak memilih warna yang sesuai dengan baju pastel yang kamu gunakan. Kali ini kamu bisa mencoba untuk memadukannya dengan lipstik berwarna peach. Warna yang tergolong kalem ini bakal pas banget dengan warna-warna pastel pada bajumu. Dengan begitu, kamu bisa menciptakan perpaduan warna yang sempurna antara pakaian dan riasanmu.
source: http://www.stylecraze.com/


 

baca juga

Caramel

Jika kamu ingin memilih warna yang lebih gelap, kamu bisa memadukan baju pastelmu dengan lipstik berwarna caramel. Warna seperti ini bisa menciptakan penampilan yang kekinian banget. Selain itu, kamu bisa mendapatkan perpaduan warna yang menarik antara baju berwarna pastel pilihanmu yang tergolong lembut dan kalem dengan warna lipstik yang lebih gelap dan terlihat lebih berani.
source: https://makeupandbeauty.com/


 

Orange

Satu lagi warna lipstik yang tahan lama dan bakal cocok dipadukan dengan warna pastel pada bajumu adalah warna orange. Warna yang satu ini bisa memberikan kesan yang lebih segar jika dipadukan dengan warna-warna lembut pada baju pastelmu. Selain itu, warna lipstik orange juga bakal cocok untuk kamu gunakan saat beraktivitas sehari-hari.
source: http://stylecaster.com/
Keempat warna lipstik di atas bisa menjadi pilihan tepatmu ketika ingin menciptakan perpaduan warna yang sempurna dengan baju pastel yang kamu gunakan. Perpaduan make up dan warna baju yang digunakan ternyata merupakan faktor yang penting lho. Dengan begitu kamu bisa tampil dengan perpaduan warna yang sempurna deh. Dari keempat warna di atas, mana yang akan menjadi pilihanmu, Beautynesian?