#FORUM Bagaimana cara mengatasi bruntusan akibat ketergantungan krim dari dokter??

source: https://2nlsnb2fe1ed2nm0us28io0z-wpengine.netdna-ssl.com/wp-content/uploads/2015/09/ACNE-ROSACEA.jpg

Sista sista di sini.. Mohon bantuannya ya.. bagaimana caranya mengatasi bruntusan akibat ketergantungan krim dokter?? karena aq udah pake krim dokter sekitar 3 tahun jadinya aq pengen coba krim wajah yg lain.. ehh tapi yg ada malah kulitku jadi bruntusan.. pake apa yaaa kira2 biar hilang?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Valentia88
    16 Apr 2018 11:16 pm |
    Spam
    Marcella, jangan-jangan kulitmu itu bukan ketergantungan, tapi kamu nggak cocok dengan krim wajah yang baru kamu coba? Soalnya selalu ada resiko nggak cocok dengan produk skincare kan... Melepaskan krim dokter memang gampang-gampang susah, dan harus dilakukan bertahap biar kulit kita nggak kaget. Pertama yang bisa dilepaskan dan diganti dengan skincare biasa itu pembersih wajah dan toner. Setelah itu baru pelan-pelan mengurangi frekuensi pemakaian krim yang diresepkan, hingga lepas sama sekali.
    0
    Reply
  • 2
    Mrs.Uteth
    17 Apr 2018 1:15 pm |
    Spam
    Aku juga pernah alami bruntusan dikulit wajah akibat brhenti pake krim dokter. Cara atasinny adalah jngan langsung pake krim baru tapi pulihkan dlu kulitnya dg cara rutin mengoleskn lidah buaya ke wajah dn sesekali masker madu asli, gak lama bruntusanny akan mereda. Stelah smbuh baru pake krim baru
    0
    Reply
  • 3
    GregoriaNanda30
    25 Apr 2018 3:07 pm |
    Spam
    Memakai krim dokter itu memang perlu menguatkan mental banget ya, karena kalau mau berhenti jadi agak susah prosesnya. Aku pernah nonton videonya salah satu beauty vlogger yang bilang kalau dia melakukan proses lepas dari krim dokter secara bertahap. Nah, menurut aku kamu bisa nih cobain cara ini biar enggak jadi bruntusan setelah lepas dari krim dokter. Trus kalau bisa sih kamu pilih moisturizer yang soothing aja ya biar kulit kamu enggak kaget.
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category