#FORUM Lip injection kayak Kylie Jenner Berbahaya Gak Sih??

source: https://hypb.imgix.net/wp-content/blogs.dir/6/files/2016/11/kylie-jenner-lip-kit-shade-popular-by-state-1.jpg?q=75&w=800&fit=clip&auto=compress%2Cformat

Hallo ladiess.. Kira-kira kalau injeksi bibir supaya membuat bibir lebih tebal kayak Kylie Jenner berbahaya gak sih?? pengen coba sih rencananya.. bukannya aku gak bersyukur cuma bibirku kecil banget kayaknya bikin proposi muka aku gaak balance.. Menurut kalian gimana baiknya?? Thankss

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kumpulkan 100 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
Comments
  • 1
    Valentia88
    Total0
    Edit
    Delete
    16 Apr 2018 11:09 pm
    Kalau berbahaya sih nggak ya, asal dilakukan di dokter kecantikan yang beneran profesional dan berpengalaman, bukan di klinik abal-abal gitu... Inget kan dulu sempet heboh kasus suntik kolagen? Apalagi Kylie Jenner kan tajir banget jadi aku yakin dia melakukan prosedur lip filler di klinik yang bagus. Kamu udah coba membuat ilusi bentuk bibir lebih penuh dengan lipliner belum? Soalnya sekali pakai filler, kamu butuh maintenance terus lho. Hasilnya nggak sekali suntik lalu bakal gitu terus sampai kamu tua.
    Spam
    0
    Reply
  • 2
    Ayu Arna2525
    Total0
    Edit
    Delete
    19 Apr 2018 6:12 pm
    Jika memang ingin melakukan suntik filler bibir, Debra Jaliman merekomendasikan agar kamu menemui dokter estetika yang tepat dan berkonsultasi terlebih dulu mengenai risiko apa saja yang mungkin kamu alami. Jangan sembarangan melakukan suntik filler di klinik kecantikan murah karena akibatnya bisa sangat fatal. Yahh yahh yahhh. Hati hati yaa
    Email : ayuistiarna2527@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 3
    Vanvanytivany
    Total0
    Edit
    Delete
    20 Apr 2018 9:49 am
    saran aku sih kalo ga terlalu penting ga usah filler ya. walaupun dengan dokter terpercaya tapi nggak tau untuk efek jangka panjangnya seperti apa, karena ga mungkin kan kulit kita akan seperti ini terus seiring bertambahnya usia.
    Kebetulan bibirku juga tipis, tapi aku siasatin bikin contour bibir, dan kalo pake lipcream atau lipstik selalu overdraw. Itu bisa bikin bibir kita tebal dan berisi tanpa harus filler loh.
    bisa cari tutorialnya di youtube ^^ selamat mencoba

    email : vanytivany@yahoo.co.id
    Spam
    0
    Reply
  • 4
    Almareeka
    Total0
    Edit
    Delete
    20 Apr 2018 1:50 pm
    Tidak berbahaya kalau dilakukan oleh orang yang benar-benar ahli dalam bidang itu.

    ini.alma8@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 5
    meidahlia
    Total0
    Edit
    Delete
    24 Apr 2018 5:44 am
    kalau menurut aku jangan karena pasti ada efeknya di masa yang akan datang. dilihat dari segi kesehatan.

    meidahlia@ymail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 6
    GregoriaNanda30
    Total0
    Edit
    Delete
    26 Apr 2018 3:16 pm
    Kalau kamu melakukan lip injection di dokter yang terpercaya dan sudah memiliki sertifikat untuk melakukan perubahan bentuk pada wajah sih sepertinya bisa dijamin aman ya. Tapi kalau kamu melakukannya di salon atau klinik yang tidak jelas lisensinya, itu bisa jadi berbahaya. Selain kandungannya yang tidak diketahui, juga tingkat kebersihannya diragukan.
    Spam
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Giveaway Campaign


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category