source: http://wartakota.tribunnews.com/

Tahun 2018 baru memasuki bulan keempat, tapi sudah banyak muncul rekomendasi film yang wajib banget di tonton, nih. Enggak hanya film hollywood saja, banyak juga film terbaik Indonesia terbaru yang enggak kalah recommended. Salah satunya adalah film 'Teman Tapi Menikah'. Film yang diperankan oleh Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken ini diadaptasi dari buku #TemanTapiMenikah yang menceritakan kisah cinta Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budioarto (Ditto).

Salah satu yang menjadi sorotan dalam film ini tentunya adalah Vanesha Prescilla yang memerankan sosok Ayudia. Terlepas dari perannya sebagai Milea dalam film 'Dilanku 1990' yang sangat melekat pada dirinya, gadis yang biasa disapa Sasha ini dapat membuktikan bahwa ia berhasil membawakan peran sebagai Ayudia dengan baik. 

Bisa membawakan sosok Ayudia dengan begitu mirip, tapi sebenarnya keduanya punya berbagai perbedaan lho di kehidupan nyata. Apa saja sih perbedaan Ayudia Bing Slamet dan Vanesha Prescilla? Yuk, intip jawabannya di bawah ini!

baca juga

1. Awal karier


Keduanya memulai karier di usia yang masih cukup muda, yaitu kurang lebih 14 tahun. Eits, meskipun umurnya sama, tapi keduanya punya jalan berbeda dalam memulai karier. Ayudia Bing Slamet memulai kariernya dari membintangi film 'Ketika' pada tahun 2004, sedangkan Vanesha memulai kariernya dengan mengikuti ajang Gadis Sampul pada tahun 2015.

Setelah debutnya pada tahun 2004, Ayudia terus aktif membintangi berbagai judul sinetron dan FTV, dan film layar lebar. Vanesha yang sebelumnya lebih fokus ke modelling, terjun ke dunia film dimulai dengan perannya sebagai Milea dalam 'Dilanku 1990'. Enggak disangka, film pertama Vanesha menjadi salah satu film terbaik Indonesia dengan penonton mencapai lebih dari 6 juta.

2. Sama-sama Keluarga Artis, Bedanya...


Seperti yang kita ketahui, keduanya bisa dikatakan berasal dari keluarga artis. Tapi ada perbedaannya lagi nih, Beautynesian. Ayudia Bing Slamet terjun kedunia hiburan mengikuti jejak sang kakek serta om dan tentenya. Kakeknya, Bing Slamet, adalah seorang pelawak senior. Selain itu Ayudia juga dikenal sebagai keponakan dari Adi Bing Slamet, Uci Bing Slamet, dan juga Iyut Bing Slamet yang merupakan pemeran dan penyanyi.

Sedangkan Vanesha terjun ke dunia hiburan mengikuti kedua kakaknya. Kakaknya yang pertama Sissy Pricillia adalah seorang aktris dan kakak lali-lakinya, Jevin Julian adalah seorang DJ.

3. Feminim vs Tomboi


Keduanya punya karakter yang berbeda. Dalam film 'Teman Tapi Menikah' terlihat bahwa Ayudia Bing Slamet memiliki gaya yang cenderung tomboi. Sedangkan jika kita perhatikan Vanesha, dalam kesehariannya lebih terlihat feminim. Meskipun begitu, keduanya merupakan pribadi yang sama-sama cuek lho ternyata!

4. Beda Fashion Style


Memiliki karakter yang berbeda, enggak heran jika fashion style keduanya juga berbeda. Ayudia Bing Slamet lebih suka tampil dengan gaya casualnya. Sedangkan Vanesha cenderung memiliki fashion yang terlihat feminin dan cute.

5. Interest


Keduanya juga memiliki hobi yang berbeda, nih. Jika melihat tampilan Vanesha dari luar, pastinya enggak ada yang menyangka bahwa cewek yang satu ini menyukai off road. Kegemarannya ini juga salah satu dari efek memiliki kakak ipar seorang pembalap. Berbeda lagi dengan Ayudia, belakangan ini, ibu dari Sekala ini semakin memperdalam kegemarannya dalam bidang fotografi. 

source: https://www.instagram.com/ayudiac/

Nah, itu dia perbedaan dari Ayudia Bing Slamet dan Vanesha Precilla. Buat yang belum nonton fillm 'Teman Tapi Menikah', buruan yuk ke biskop terdekat. Jangan sampai ketinggalan, ya!