Monochrome Look


Style hijab yang cocok buat hijabers remaja adalah style hijab yang ngga terlalu berlebihan. Outfit yang pas adalah yang nggak terlalu banyak detail ribet, seperti gaya yang satu ini. Outfit berupa atasan tunik polos dengan sedikit stripes pattern di bagian lengan bisa jadi pilihan. Kamu bisa menciptakan monochrome look dengan hijab casual tunik dipadukan dengan outfit putih atau senada lainnya seperti jeans putih, sneakers putih, serta hijab yang berwarna senada dengan tunik. Casual hijab ini nggak akan membuatmu tampak tua atau berlebihan. 

source: https://pesonabajumuslim.blogspot.com


 

Oversized Hoodie


Outfit lain yang bisa menjadikan style hijab berupa casual hijab, kamu bisa memilih oversized hoodie dengan detail kantung di bagian depan. Oversized hoodie bisa membuatmu terlihat imut tanpa berlebihan karena mampu menyamarkan bentuk tubuhmu sebenarnya. Oversized hoodie juga fleksibel dipadukan dengan rok, jeans, maupun kulot jeans serta sneakers. Tipsnya, pilih oversized hoodie dengan warna pastel yang feminine agar kamu terlihat ceria. 
source: https://id.pinterest.com/



 

baca juga

Colorful Outfit


Remaja biasanya menyukai hal-hal yang terlihat menggemaskan serta colorful. Pada usia ini juga, kamu masih diizinkan memakai outfit dengan warna-warna cerah dan cenderung ramai. Kamu bisa mencoba gaya hijab casual berikut ini, lho! Atasan colorful dengan pattern yang ramai dan berwarna-warni dipadukan dengan jeans bermotif pada bagian bawah, serta tote bag pink berlukis pisang Andy Warhol dan sneakers akan cocok banget untukmu yang berkepribadian ceria. 
source: https://id.pinterest.com



 

Feminine Style


Memakai celana jeans bukan berarti kamu nggak bisa tampil feminin. Bisa banget, tentunya dengan pilihan mix and match yang tepat, ya! Jika kamu ingin terlihat 'kecewekan' tapi tetap ingin terkesan casual, pilih sebuah atasan model crop top dengan detail motif floral besar pada bagian ujung sleeves. Pilih warna-warna yang mencerminkan kesan feminin seperti warna pastel dan warna terang such as pink and coral. Tambahan berupa tas karakter juga bisa membuat look terkesan lebih imut dan lucu. 
source: https://id.pinterest.com