Kulit Terasa Gatal
Perawatan wajah menggunakan krim wajah bisa menimbulkan rasa gatal, lho. Rasa gatal ini bisa muncul karena reaksi bahan kimia dalam krim wajah dengan kulit kamu. Yup, rasa gatal yang muncul ini menunjukkan bahwa kamu enggak cocok dengan krim wajah yang kamu gunakan, ladies.
 

source: https://www.livestrong.com/



Muncul Jerawat
Jerawat juga bisa muncul jika kamu melakukan cara merawat wajah yang tidak cocok dengan kulit kamu, Beautynesian. Saat menggunakan krim wajah baru, kamu perlu memperhatikan efek yang terjadi selama 2-3 minggu pada kulit kamu. Jika selama waktu tersebut kamu mengalami masalah jerawat yang parah dan sulit sembuh, itu artinya kamu tidak cocok dengan krim wajah tersebut, lho. Jika sudah seperti itu, kamu perlu menghentikan penggunaan krimnya, ya. Jangan lupa tips kecantikan satu ini, ladies!
 

source: http://theprettypimple.com/
baca juga



Kulit Kering dan Mengelupas
Ketidakcocokan krim wajah juga bisa ditandai oleh kulit yang menjadi kering dan mengelupas dalam waktu cukup lama. Well, jika sudah begini, tentunya akan muncul rasa perih yang mengganggu, Beautynesian.
 

source: https://www.livestrong.com



Wajah Terasa Kaku
Kamu juga mungkin mengalami kondisi wajah yang terasa kencang dan kaku, lho. Biasanya kondisi ini disebabkan karena kulit kamu sensitive dan reaktif dengan kandungan fragrance dalam krim wajah dalam perawatan wajah yang kamu lakukan, ladies.
 

source: https://www.womenshealthmag.com
baca juga



Produksi Minyak Meningkat
Tidak hanya wajah kering dan mengelupas, ketidakcocokkan krim wajah juga bisa meningkatkan produksi minyak di kulit kamu. Hal ini dikarenakan ketika kulit kamu menjadi kering, secara alami kulit kamu akan memproduksi minyak yang lebih banyak untuk menjaga kelembapan kulit, ladies.
 

source: https://www.rd.com



Tidak Ada Efek Positif yang Muncul
Tidak adanya efek positif yang muncul setelah pemakaian krim wajah selama 2-3 minggu juga bisa menjadi pertanda bahwa kamu enggak cocok dengan krim wajah yang digunakan, lho. Jika cocok, tentunya kulit kamu akan merasakan efek positif yang dijanjikan, kan?. Jadi, sebaiknya kamu hentikan penggunaan krim wajah yang tidak bekerja di kulit kamu, ladies. Tips kecantikan yang tepat banget bukan?
 

source: https://www.liveabout.com