#FORUM Ladies, gimana sih cara menyimpan clay mask supaya enggak cepat kering maskernya??

source: http://www.cinddie.com/wp-content/uploads/2017/05/innisfree-jeju-volcanic-color-clay-mask-review.jpg

Ladiess.. aku mau share pengalaman burukku.. Aku kan baru aja beli Innisfree Jeju Volcanic Mask.. nahh aku baru pake sekitar 1 bulan kok tekstur maskernya langsung berubah jadi liat banget gitu ya?? Jadi keras sama agak mengering juga.. Selama ini aku simpan di kamarku sih, suhu ruang gityuu.. Gimana sih caranya menyimpan clay mask supaya teksturnya tetap sama kayak baruu gitu hikss...

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kumpulkan 100 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
Comments
  • 1
    Valentia88
    Total0
    Edit
    Delete
    15 Apr 2018 8:55 pm
    Mungkin kamu kurang rapat menutup kemasan maskernya Gemala, jadi cepet kering. Aku juga pernah sih, punya yang Innisfree Super Volcanic Clay Mask... Udah dua bulanan gitu jadi lebih liat dan kaku. Nah untungnya versi Super Volcanic ini nggak bisa mengeras seperti clay mask biasa, beda sama varian Jeju Volcanic. Jadi meskipun teksturnya jadi liat, nggak akan keras dan masih bisa dicolek. Kamu udah coba bungkus pakai plastik clingwrap? Atau dicampur air sedikit sebelum dipakai...
    Spam
    1
    Reply
  • 2
    Vanvanytivany
    Total0
    Edit
    Delete
    20 Apr 2018 10:08 am
    Kalo aku pakai masker berbentuk clay, biasanya setelah membuka kemasan, lalu aku ambil secukupnya saja untuk kebutuhan masker saat itu. setelah itu langsung aku tutup rapat, jadi nggak banyak udara yg masuk kedalam produk tersebut. Selain itu mengambil clay mask kemudian ditempatkan ke tempat lain juga bisa menjaga clay mask agar tetap steril dan nggak mudah kering.
    Dan juga kalo bisa disimpan ditempat yg lembab, jgn kena panas dan sinar matahari.

    email : vanytivany@yahoo.co.id
    Spam
    0
    Reply
  • 3
    GregoriaNanda30
    Total0
    Edit
    Delete
    26 Apr 2018 3:20 pm
    Emang kalau mud mask itu nyimpennya harus hati-hati banget sis. Soalnya kontak dengan udara bisa membuat masker ini berubah tekstur jadi keras. Bener kata komentar di atas, bisa jadi kamu kurang kencang menutupnya. Lain kali pastikan untuk menutup dengan rapat ya. Selain itu juga better memilih mud mask dalam kemasan tube daripada jar agar tidak banyak yang terkena udara.
    Spam
    0
    Reply
  • 4
    Nurhanda
    Total0
    Edit
    Delete
    26 Apr 2018 9:26 pm
    Tutup rapat saja...
    Email : nurhanda_h@yahoo.co.id
    Spam
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Giveaway Campaign


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category