#FORUM Biar kuat makan pedas, gimana caranya yaa??

source: https://i.ytimg.com/vi/amltVHYhoj4/maxresdefault.jpg

Aq tuh suka heran sm kakakku yang kuat banget makan pedes.. misalanya aja dia makan samyang masih pake boncabe level 30.. gilaa pedess abis gak sih?? gimana sih caranya supaya kita kuat makan pedes?? sama gimana juga caranya biar kita gak terlalu kepedesan yang sakit gitu kalau makan pedes??? komennn yaa semuanya..

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Valentia88
    14 Apr 2018 11:46 pm |
    Spam
    Waduh kakak kamu serem amat Rianti. Aku pakai Boncabe level 10 aja udah megap-megap, apalagi yang level 30? Terus aku makan Samyang juga udah kepedesan... Belum lagi Samyang Nuclear, wow. Menurut aku soal kuat makan pedas itu kok tergantung kebiasaan ya? Kata mama aku, karena dari kecil dia biasa makan pedas, lama-lama nagih dan pindah ke sambal yang lebih pedas... Begitu seterusnya, jadi dia terbiasa. Kayaknya sama dengan kakak kamu, Rianti?
    0
    Reply
  • 2
    enelid24
    16 Apr 2018 8:15 pm |
    Spam
    Haii riantiii, waduhhh kok ekstrim bangett yaa kaka kamu rinti. Diaa kuat bangett perutnyaaa makan samyang pakee bon cabe level 30 :(((. Aku baru makan samyang gapake bon cabe ajaa udah keringetan kepedesan dan mendadak perut perih seketikaaa, apalagii seperti kaka kamu itu yaaa hmm. Kaka kamu ituu udah terbiasa makan pedes dari kecil yaaa rianti? Karena biasanyaa eseorang yang kuat banget makan pedes, itu karena mereka udah diabiasain konsumsi makan pedas dari kecil gituu. dan kitaa yang gabiasaaa, akan sulit kalo mencobaa menyamakan caraa makan pedes samaa mereka yang sudah terbiasa hehe. Dan makan pedas ituu bisa menimbulkan efek gabaik di pencernaan loh rianti :(
    0
    Reply
  • 3
    meidahlia
    24 Apr 2018 4:15 am |
    Spam
    terbiasa, jika lidah mu terbiasa makan makanan pedas tentu akan kuat. tapi kalau makan samyang sama bon cabe lev 30 kasihan perutnya. paling banter makn richess level 5 itupun pake nangis karena saking pedesnya. kalau orang kepedesan pasti sakil lidahnya, ngurangin sara sakitnya minum air hangat. tapi sakitnya tidak sampai disitu siap2 perut berontak. kesakitan.

    meidahlia@ymail.com
    0
    Reply
  • 4
    GregoriaNanda30
    25 Apr 2018 3:00 pm |
    Spam
    Menurut aku memang setiap orang itu punya tingkat toleransi yang berbeda sama tingkat kepedasan ya.. Kalau kakak kamu mungkin memang punya toleransi yang besar, tapi kalau kamu enggak. Nah, pertanyaannya itu perut kakak kamu aman aja kah? Soalnya memang kalau pedas di lidah itu bisa mudah hilang, tapi kalau rasa panas di perut lebih susah sih diatasinya. Apalagi kalau sampai lambungnya luka..
    0
    Reply
  • 5
    Almareeka
    26 Apr 2018 1:37 pm |
    Spam
    Aku suka banget makan pedes, tapi kalo harus makan samyang pakai bon cabe level 30 sih kok agak ekstrim ya. Ngebayanginnya aja udah panas duluan. Kakak kamu bener-bener pecinta pedas sejati tuh.

    ini.alma8@gmail.com
    0
    Reply
  • 6
    Makeup_by_ratu
    5 May 2018 11:29 am |
    Spam
    Diseringin makannya . Tp pola nya jgn berantakan . Kalau makannya pedes mulu ga seimbang bs kacau kesehatannya . Misal makan pedes . Diimbangi buah2annya sayurannya . Lg pedes minum susu biasannya bagus buat netralin .
    Email : ratuprm@gmail.com
    0
    Reply
  • 7
    Eemanada
    6 May 2018 3:48 pm |
    Spam
    Aku makan samyang aja, bumbunya g tak masukin semua. Biar g kepedesan minumnya sama susu atau air anget.

    eemanada@gmail.com
    0
    Reply
  • 8
    virgita
    6 May 2018 7:33 pm |
    Spam
    kakakmu serem juga dear, btw kalo kamu mau kuat pedes ya harus terbiasa makan pedes.. tapi inget kesehatan lambung dan ususmu bisa terganggu kalo keseringan makan pedes..

    puspasariv@gmail.com
    0
    Reply
  • 9
    Raisa Kendria
    16 May 2018 10:27 am |
    Spam
    Katanya orang yang suka pedas dari kecil udah terbiasa makan pedas(?). Aku sih cupu banget dalam hal makanan pedes. Ayam Geprek Bensu selalu pesen lvl 1. Samyang bumbunya gapernah dimasukin semua, secupu itu. Tapi itu kayaknya udah lumayan hehe.

    Email : raisakendria10@gmail.com
    0
    Reply
  • 10
    Anisa Neliyanti
    21 May 2018 12:08 pm |
    Spam
    Kalau sensasinya pedas dimulutnya aku kuat. Tapi udah sampe lambung, duh bisa sekarat. Soalnya lambung aku gabisa nyerap yang pedes banget. Tapi biar mulut kuat makan yang pedes, kamu bisa aja makan yang pedes tapi secara rutin, gausah dipaksa, yg penting terbiasa dulu aja. Terus abis makan pedes jgn minum yg dingin. Tapi minumnya yg hangat. Biar mulut jd terbiasa juga. Menurut aku sih gitu.

    Email : anisaneliyanti@gmail.com
    0
    Reply
  • 11
    Annalleze
    21 May 2018 7:28 pm |
    Spam
    Bisa kuat engganya sama pedes itu tergantung dr seberapa sehat lambung kita sebenernya.

    Untuk orang yg lambungnya sehat aman sejahtera~ bisa di cicip2 dari makan gorengan satu cabe dulu besoknya dua , tiga dsb sampe kuat makan satu gorengan cabenya 50 😂 intinya latihan secara bertahap. yg lambungnya kuat will be ok!

    Tp yg lambungnya penyakitan kek gw😂 gw saranin, jangan coba2 deh makan2an pedes sering2. Bisa2 rip lambungnya😭😭

    Pedes itu kan selera ya, bukan untuk balap2an dear, lagi juga sering2 makan pedas tydack baik😭😭

    Jadi sayangi ususmu minum yaku// gak gak jadi endorse😂

    Tiana.aulia@gmail.com
    0
    Reply
  • 12
    Miradhani27
    21 May 2018 10:13 pm |
    Spam
    yaampunn kenapa ya aku setiap ngeliat gambar samyang kuah sebanyak itu jadi kepinginnn huhuhu racun emang.. apa di sini ada yang gampang tergoda juga kalo liat gambar samyang?? lol.. kalo tips dari aku sih supaya kuat makan pedes tuh pelan2 aja sis makannya, dinikmati, dan sama sediain air es deh buat minum. kalo ngga sesuatu yang maniss kayak buah2an atau timun yang seger2 gitu buat ngeredain panas dan pedes. udah deh abis itu sikat aja makanannya heheh
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category