#FORUM Anti Lebay! Gimana sih bentuk alis yang pas untuk remaja??

source: https://f.ptcdn.info/497/048/000/ojjz7k9ycj6TMscxv4Z-o.jpg

ada yg punya saran ga sih.. gimana sih bentuk alis yang pas untuk remaja dan pemula? biar gak lebayyy gituu loh jatohnya.. mohon sarannya ya dear...

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kumpulkan 100 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
Comments
  • 1
    Valentia88
    Total0
    Edit
    Delete
    13 Apr 2018 10:31 pm
    Hehehe sebenernya bentuk alis itu nggak disesuaikan dengan usia lho Jesse, tapi disesuaikan dengan bentuk wajah. Saran aku kok kalau masih remaja, alisnya jangan diapa-apain dulu ya. Dulu jaman generasi 90an, semua remaja heboh cabut alis sampai tipiiiiisss banget. Sekarang yang ngetrend gaya alis Cara Delevinge, generasi 90an pada nyesel. Coba kamu minta bantuan mama aja merapikan bentuk alis, jangan di waxing atau threading dulu. Nanti supaya di masa depan bisa kamu atur lagi bentuknya, oke?
    Spam
    2
    Reply
  • 2
    paridey205
    Total48
    Edit
    Delete
    14 Apr 2018 12:08 am
    Hai jesseee. Menurutku bentuk alis untuk usia remaja kurang cocok yaa untuk dibentuk-bentuk secara bold. Menurutku untuk remaja atau pemula sebaiknya bentuk alisnya mengikuti bentuk alami alis kamu. Kemudian bisa kamu modifikasi dengan pensil alis untuk membuat bentuknya lebih rapih atau membuat warnanya terlihat lebih bold dan nyata. Aku rasa pemilihan warna pensil alis juga salah satunya jadi faktor untuk terlihat lebih natural sesuai usianya. Lebih baik pilih warna yg lbh natural sepeti dark brown :)
    Spam
    1
    Reply
  • 3
    Jenha125
    Total0
    Edit
    Delete
    15 Apr 2018 2:03 pm
    Hehehe kalo aku saranin pake alis lurus ala Korea kali ya, eh cocok-cocokkan sih, tergantung tipe mukanya. Kalo buat remaja, aku rekomendasiin pake pensil alis wardah yang browmatic baru ituloh, warna abu-abunya bener-bener super natural dan sekali pulasan, enggak terlalu tebel warnanya, jadi cocok kalo cuma buat isi isi alis doang, dipake ke sekolah juga enggak ketauan, cobain deh hahahaha
    Spam
    0
    Reply
  • 4
    Almareeka
    Total0
    Edit
    Delete
    19 Apr 2018 8:04 pm
    Aku sih suka alis yang bentuknya tidak terlalu besar, dan tidak terlalu melengkung ke atas. Artis ala ala artis korea itu aku suka, lebih terlihat natural menurutku.

    ini.alma8@gmail.com
    Spam
    1
    Reply
  • 5
    GregoriaNanda30
    Total0
    Edit
    Delete
    25 Apr 2018 3:03 pm
    Kalau untuk remaja sih better alisnya enggak usah diapa-apain ya.. Karena kan bentuk alis yang alami itu adalah yang paling pas untuk wajah kita. Tapi kalau kamu kurang pede dengan bentuk alis dan ingin merubahnya, maka kamu bisa merapikan alis tapi enggak merubah bentuk dasarnya. Setelah itu saat memakai alis, usahakan untuk mengikuti bentuk sesuai yang sudah kamu rapikan tadi. Trus kalau mau alami sih better pakai eyebrow powder atau eyebrow mascara aja..
    Spam
    0
    Reply
  • 6
    Novitan
    Total17
    Edit
    Delete
    26 Apr 2018 2:32 am
    Hi dear
    Remaja menurutku ga perlu pakai alis lah yaa.. Kalaupun mau makeup pakai yang ringan-ringan aja.. Seperti BB cream, liptint, sunblock dan bedak tabur
    Kalau pun ada acara yang mengharuskan kamu untuk tampil lebih daripada biasanya
    Aku menyarankan untuk mengikuti alis asli kamu aja.. Atau bisa di coba alis seperti wanita korea, untuk tetap menghasilkan kesan yang cute dan tidak terlihat dewasa
    But jangan di cukur yaa alisnya dear.. 😘


    Email : Davitairawan@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 7
    Nurhanda
    Total0
    Edit
    Delete
    26 Apr 2018 9:31 pm
    Sayaa mahh justru tidak pernah lukis atau bentuk2 alis....

    Email : nurhanda_h@yahoo.co.id
    Spam
    0
    Reply
  • 8
    Raynee90
    Total0
    Edit
    Delete
    7 May 2018 9:37 pm
    Hai dear.. untuk remaja pemula maka untuk acara pesta atau acara tertentu bisa diperhatikan agar tidak terlalu tebal dengan cara arsir sesuai arah alis aslimu. tapi untuk keseharian sebaiknya tidak perlu memakai gambar alis, kecuali kalau alismu botak abis di cukur pas dimakeupin salon atau alismu tipis kayak hampir botak bawaan lahir naah atasi dengan tarik garik tipis tipis perlahan menyerupai rambut alis berkesperimenlah sendiri supaya sesuai dengan wajahmu. Para remaja sebenernya Cukup lipstik atau lipcream aja sama blush on untuk keseharian sudah membuat terlihat fresh.


    Email: rayneke.manoe@gmail.com
    Spam
    1
    Reply
  • 9
    virgita
    Total48
    Edit
    Delete
    9 May 2018 12:15 pm
    menurutku tidak perlu membuat alis on fleek ala instagram, cukup warnai bagian alis yg kosong dengan pensil alis yg hasilnya natural seperti Etude House Drawing Eyebrow.

    puspasariv@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 10
    Raisa Kendria
    Total0
    Edit
    Delete
    16 May 2018 5:30 am
    Untuk usia remaja sebenarnya pakai alis itu cukup berlebihan, sebaiknya penggunaan pensil alis secara natural saja, warnai alis yang sekiranya masih kosong dan ikuti bentuk alis alaminya. Gak perlu pakai pensil alis yang mahal mahal kok. Banyak yang under 50k, misalnya Viva, just miss, dll. Yang penting bentuk alis disesuaikan dengan bentuk muka.

    Email : raisakendria10@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 11
    Bilaliffah
    Total7
    Edit
    Delete
    1 Jun 2018 1:52 pm
    Buat alis sesuai sm frame alis asli kamu jd jgn di ubah dan aplikasiin nya jgn terlalu tebel, jd buat ngisi aja biar keliatan lebih tebal, dan jgn buat sudut di depan alis maksud aku jgn di kotak gitu, kan ada alis ibu2 yg kotak depannya, jd lebih buat gradasi aja pake sikat alis
    Spam
    0
    Reply
  • 12
    NanaOhana
    Total53
    Edit
    Delete
    7 Jun 2018 5:58 am
    Alis yang gak lebay, coba tiru gaya alis orang korea, mereka natural banget dan gak lebay sih.
    halonanao@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 13
    rosewulandari
    Total1
    Edit
    Delete
    7 Jun 2018 11:54 am
    Jesse, pakai pensil alisnya tipis ajaa. Kalo agak tebel suka keliatan tua atau engga terlihat aneh, apalagi buat remaja..
    Spam
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Giveaway Campaign


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category