Say Hi To Concealer
Yup, dalam tutorial make up untuk remaja 20 tahunan biasanya disarankan men-skip penggunaan foundation ke seluruh wajah karena tidak ingin menggunakan face makeup yang berat, lho. Oleh sebab itu, digunakannyalah concealer untuk menutupi beberapa spot di wajah yang perlu disamarkan. Dengan begitu, akan didapatkan kulit wajah flawless yang natural tanpa perlu merasa berat pada wajah. Nah, concealer ini biasanya akan diset dengan bedak tabur agar tahan lama dan stay in place seharian, ladies.
 

source: http://howtousevinevera.com/



(Drawn) Natural Eyebrow
Tutorial make up ini dilanjutkan dengan menggambar dan mengisi alis. Walaupun menggambar, remaja 20tahunan selalu memastikan bahwa alisnya terlihat nge-blend dan natural seperti alis alami, lho. Nah, untuk memastikan bahwa alisnya akan tahan lama dan terlihat lebih natural dengan bulu-bulu alis yang terlihat lebih nyata, mereka akan mengaplikasikan eyebrow mascara, Beautynesian. Yup, my brows but better adalah gaya andalan para remaja 20tahunan!
 

source: https://www.pinterest.co.uk
baca juga



Blush For Fresh Blushing Cheeks
Selanjutnya, remaja 20 tahunan akan menggunakan bush untuk membuat wajahnya terlihat lebih segar, ladies. Cara memakai make up yang satu ini mudah banget kok. Cukup aplikasikan blush pada area pipi secara merata. Well, tidak sedikit juga yang mengaplikasikan blush dibawah mata untuk hasil yang lebih imut dan innocent. Well, blush ini akan membuat wajah menjadi segar seketika, lho.
 

source: http://www.bhcosmetics.com/



Mascara is A Must
Untuk mendapatkan make up natural yang segar, remaja 20tahunan akan menggunakan makeup mata yang super minimalis, Beauynesian. Mereka hanya akan menjepit bulu mata dan mengaplikasikan mascara. Penggunaan masacara ini akan membuat mata terlihat lebih besar, terbuka, dan segar, tetapai tetap terlihat alami, lho.
 

source: https://www.shutterstock.com
baca juga



Liptint and Matte Lipstick Still the Option for Lips
Well, tutorial make up ala remaja 20 tahunan ini diakhiri dengan mengaplikasikan produk bibir. Liptint atau nude matte lipstick masih menjadi pilihan utama nih. Jika ingin hasil yang segar, cukup aplikasikan lipstint. Sedangkan, jika ingin mendapatkan tampilan yang lebih dewasa dna serius, maka mereka akan menggunakan matte lipstick berwarna nude. Selain itu, kombinasi nude matte lipstick dan liptint juga sering digunakan untuk mendapatkan bibir ombre yang sedang in banget di kalangan remaja 20 tahunan, ladies!
 

source: https://www.pinterest.com